Minggu, 09 Mei 2021 19:01

Kalla Toyota Siapkan Parsel Lebaran, Isinya Kampas Rem, Suspensi, dan Aki

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kalla Toyota Siapkan Parsel Lebaran, Isinya Kampas Rem, Suspensi, dan Aki

Apabila melakukan penggantian pada paket tersebut, maka pelanggan akan mendapatkan benefit gratis check up 30 item pada kendaraan, diskon jasa, hingga diskon pembelian.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Kalla Toyota memberikan kemudahan dan paket spesial untuk perawatan unit kesayangannya menjelang dan selama libur lebaran.

Salah satunya Paket Servis Lebaran (Parsel) yang menawarkan berbagai keuntungan demi menjaga performa kendaraan agar tetap prima.

Melalui program ini, pelanggan akan mendapatkan gratis biaya pengecekan hingga beragam potongan harga.

Baca Juga : Kalla Toyota Luncurkan Emergency Support di Aplikasi Kallafriends, Dapat Diakses Dimana Saja

Terdapat tiga paket dalam program parsel, yakni ganti kampas rem, ganti suspensi, dan ganti baterai atau aki.

Apabila melakukan penggantian pada paket tersebut, maka pelanggan akan mendapatkan benefit gratis check up 30 item pada kendaraan, diskon jasa, hingga diskon pembelian.

Melalui program parsel, pelanggan dapat mengganti kampas rem mulai dari harga Rp610.000, ganti suspensi mulai dari harga Rp659.000, dan ganti baterai mulai dari harga Rp698.000.

Baca Juga : Kalla Toyota Hadirkan Posko Siaga Lebaran 24 Jam di Musim Mudik Lebaran 2024

Keuntungan lainnya adalah setiap pengerjaan sudah termasuk dengan disinfectant spray yang bisa digunakan sebagai pembersih serta antibakteri dan virus pada interior kendaraan Anda.

M Noor Iqbal Yafie, After Sales Operation Department Manager Kalla Toyota, mengatakan program ini dapat dinikmati seluruh pelanggan setia Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara.

Namun, program Parsel hanya berlaku sepanjang Mei 2021. Oleh karena itu, segera kunjungi bengkel resmi Kalla Toyota untuk mendapatkan layanan servis terbaik ini.

Baca Juga : Selamat Kalla Toyota Juanda dan Martadinata Raih Penghargaan Best Outlet Trade-in Performance Di Toyota Dealer Convention 2024

Selain itu, Kalla Toyota juga tetap membuka layanan bengkel selama libur lebaran sehingga kebutuhan dan pelayanan seluruh pelanggan tetap dapat terpenuhi.

Kalla Toyota pun selalu memastikan protokol kesehatan pada bengkel dilakukan dengan konsisten untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan.

 

#Kalla Toyota #paket spesial lebaran