Sabtu, 08 Mei 2021 18:57

Jelang Lebaran Idulfitri, Anir Berbagi dengan Warga Pulau

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
IST
IST

Anir paham betul bahwa pandemi masih belum berakhir dan masih banyak orang yang membutuhkan uluran tangan.

PANGKEP - Bukan Andi Nirawati (Anir Peduli" href="https://rakyatku.com/tag/anir-peduli">Anir) jika tak langsung turun ke lapangan dan memberi langsung bantuan kemanusiaan.

Mantan Legislator Sulsel ini bahkan rela menyambangi 4 pulau sekaligus di Kepulauan Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) jelang lebaran Idulfitri, Sabtu (8/5/2021).

Bulan suci Ramadan pun tidak menjadi penghalang lapar dan haus bagi Anir Peduli" href="https://rakyatku.com/tag/anir-peduli">Anir dan Tim ANIR PEDULI untuk bertemu dengan masyarakat di pulau-pulau terluar Pangkep ini.

Baca Juga : Anir Berbagi Paket Sembako untuk Korban Kebakaran Aspol Makassar

Pendiri Komunitas Ibu Cerdas Indonesia Sulsel itu paham betul bahwa pandemi masih belum berakhir dan masih banyak orang yang membutuhkan uluran tangan.

"Kami mengunjungi empat pulau di Pangkep yang terdampak pandemi covid-19 ini. Meski masih banyak pulau lainnya, tapi dari hasil pengamatan tim warga di sini juga sangat terdampak. Sehingga bersama tim turun langsung meninjau dan memberikan bantuan," kata politisi Gerindra ini, Sabtu (8/5/2021).

Di lokasi, Anir langsung door to door ke pemukiman warga dan menyalurkan bantuan.

Baca Juga : Anir Peduli Latih UMKM di Pangkep

Dirinya berharap apa yang dilakukan dapat sedikit-banyak membantu masyarakat dan menginspirasi banyak orang untuk saling berbagi.

Anir dan tim tiba di Pulau Salemo sekira pukul 08.00 WITA. Selanjutnya terus bergerak ke Pulau Sagara, lalu Pulau Sabangko dan terkahir Pulau Sakuala.

Tim menggelar bantuan dan menerapkan protokol kesehatan ketat. Selain berbagi berkah Ramadan, Anir dan tim juga mengedukasi warga untuk tetap menaati protokol kesehatan.

#Anir Peduli