Jumat, 07 Mei 2021 11:05

Alat Kelamin Pria Ini Dipotong Lalu Dijadikan Makanan Babi karena Berusaha Perkosa Keponakan

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Alat kelaminnya dipotong dan dijadikan makanan babi. Karena hendak perkosa keponakannya sendiri.

RAKYATKU.COM - Pria berusia 36 tahun di Brasil kini tidak punya penis. "Barang" miliknya itu dijadikan santapan babi. Musababnya, dia hendak memperkosa keponakannya sendiri.

Peristiwa ini terjadi di Olhos D'Agua, Brasil. Awalnya, pria ini berusaha memperkosa keponakannya yang berusia 20 tahun.

Untungnya, sang keponakan berhasil melawan dan melarikan diri dari pelaku yang tengah mabuk. Korban kemudian menceritakan peristiwa yang dialaminya kepada pacar dan saudaranya, dilansir Daily Mail via indozone.id.

Baca Juga : Heboh, Dokter RSUD Masserempulu Enrekang Tidak Percaya COVID-19

Cerita ini pun membuat pacar dan saudaranya murka. Mereka lalu merancang aksi balas dendam kepada pelaku. Sang paman dibujuk agar mau datang ke ladang tebu mereka.

Di sana, pria tersebut langsung diserang dan dihajar hingga pingsan. Setelah itu, celananya diturunkan dan alat kelaminnya dipotong. Agar tidak bisa disambung, bagian intim itu diberikan ke babi sebagai makanan.

 

Saat sadar, pria ini merasakan kesakitan luar biasa serta pendarahan parah. Namun dia masih bisa pulang untuk menelepon ambulans.

Baca Juga : Istriku Mantan Guruku, Viral Murid Nikahi Gurunya yang Lebih Tua 25 Tahun

Paramedis pun tiba dan berhasil menghentikan pendarahannya. Setelah itu, dia dilarikan ke Rumah Sakit Doutor Gil Alves.

Sponsored by MGID

Sayangnya, dokter bedah tak bisa berbuat banyak karena penis dan testisnya tidak bisa ditemukan. Polisi sudah mencari alat kelamin tersangka namun tak kunjung menemukannya.

Pakar bedah di sana mengungkapkan, mereka tak bisa berbuat banyak untuk menyambungkan penis dan testis tersangka.

Baca Juga : Seperti Reka Ulang, Perkelahian Keluarga di Taman Margasatwa, Malamnya para Hewan Ikut Berkelahi

Yang bisa mereka lakukan hanya membuat saluran uretra agar pria itu bisa buang air kecil. Polisi bernama Stephan da Silva menyatakan, mereka sudah mencari alat kelamin tersangka yang hilang namun tak menemukannya.

"Kasus ini benar-benar peristiwa yang tak biasa, jauh dari insiden yang umum terjadi. Bahkan, tidak manusiawi," ujar polisi bernama Stephan da Silva

Dua pelaku penyerangan terhadap dirinya kini telah diamankan polisi. Namun, belum diketahui apakah pria itu juga akan ditangkap setelah pulih, atas percobaan pemerkosaan yang dilakukannya.

Sponsored by advertnative
 
#viral #penis #babi