Kamis, 06 Mei 2021 08:31

Bersama Legislator, RSU Palopo Diskusi Pengelolaan Peningkatan PAD di RSUD Bulukumba

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bersama Legislator, RSU Palopo Diskusi Pengelolaan Peningkatan PAD di RSUD Bulukumba

RSUD Bulukumba selain menjadi rujukan wilayah selatan-selatan, juga telah terakreditasi paripurna oleh KARS.

RAKYATKU.COM -- Pimpinan Manajemen Rumah Sakit Umum (RSU) Sawerigading bertandang ke Bulukumba. Mereka mendatangi RSUD H Andi Sulthan Dg Radja untuk berdiskusi tentang manajemen pengelolaan rumah sakit dalam peningkatan pendapatan asli daerah (PAD).

Direktur RS Bulukumba, dr Rizal Ridwan Dappi menyebut, tak hanya dari manajemen RS Sawerigading yang hadir. Ikut serta legislator dari Komisi I DPRD Papolo, Efendi Sarapang.

"Kunjungan ini merupakan ajang tukar pendapat sekaligus silaturahmi untuk lebih meningkatkan hubungan emosional atau kedekatan sesama instansi rumah sakit dan insan kesehatan," ujar dr Rizal Ridwan usai berdiskusi dengan manajemen RS Saweregading di ruang kerjanya, Rabu (5/5/2021).

Baca Juga : Akreditasi RS Bulukumba Berakhir September 2021, Direktur: Yang Tak Mau, Silakan Keluar dari Pokja

Kata dr Rizal, kehadiran mereka bukan sekadar kunjungan kerja semata, tetapi juga merupakan ajang tukar pendapat sekaligus silaturahmi untuk lebih meningkatkan hubungan emosional atau kedekatan sesama instansi rumah sakit dan insan kesehatan.

Sementara itu, Efendi Sarapang yang juga ketua Komisi I DPRD Kota Palopo, menyampaikan bahwa RSUD Bulukumba merupakan tempat yang tepat untuk menggali informasi serta referensi terkait pengelolaan rumah sakit.

"RSUD Bulukumba selain menjadi rujukan wilayah selatan-selatan, juga telah terakreditasi paripurna oleh KARS. Olehnya itu sudah tepat kami datang ke sini," katanya.

Baca Juga : Alhamdulillah, Insentif TGC Covid-19 RS Bulukumba Akhirnya Cair

 

Penulis : Rahmatullah
#RSUD bulukumba