Selasa, 04 Mei 2021 14:04

Lahir 7 Hari Setelah Kapal Selam Tenggelam, Warganet Sebut Putri Kru KRI Nanggala-402 Ini Sangat Mirip Ayahnya

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Lahir 7 Hari Setelah Kapal Selam Tenggelam, Warganet Sebut Putri Kru KRI Nanggala-402 Ini Sangat Mirip Ayahnya

Bayi mungil itu didoakan menjadi penghafal Al-Qur'an.

RAKYATKU.COM - Gadis mungil itu ditakdirkan tak pernah melihat ayahnya. Dia lahir tepat tujuh hari setelah ayahnya wafat bersama kapal selam KRI Nanggala-402 yang tenggelam di perairan Bali.

Bayi itu putri Denny Richi Sambudi (28), salah seorang kru KRI Nanggala-402. Istrinya, Endik Mudifatul Fitriyah, melahirkan dalam suasana duka pada Kamis (29/4/2021).

Kelahiran gadis mungil itu beredar di media sosial. Antara lain diunggah akun Instagram @sahabatsurga.

Baca Juga : Tali Sling Putus, Kapal China Gagal Angkat Bagian Kapal KRI Nanggala-402

"Masya Allah... Kemarin, Kamis 29 April 2021 Endik Mudifatul Fitriyah telah melahirkan bayi perempuan cantik yang sehat wal'afiat. Dan saat ini masih belum diberi nama. Alhamdulillah... Mari kita berikan doa terbaik untuk dede bayi ini," begitu keterangan foto tersebut.

Endik adalah warga Kelurahan Semampir, Kecamatan Kota, Kediri, Jawa Timur. Walau bahagia dengan kelahiran putrinya, dia tidak bisa menyembunyikan kesedihan ditinggal suami.

 

Banyak warganet yang mendoakan putri dari Endik dan Denny. Umumnya mendoakan semoga menjadi anak yang salehah dan berbakti kepada kedua orang tua. Juga menjadi penghafal Al-Qur'an.

Baca Juga : KRI Nanggala-402 Telat Ditemukan, Ternyata Kapal yang Digunakan Mencari Kurang Canggih

Nah, yang menarik, wajah si kecil sangat mirip dengan ayahnya. "Merinding saya, mirip sama ayahnya," tulis salah seorang pemilik akun Instagram.

Sponsored by MGID

 

Sponsored by advertnative
 
#KRI Nanggala-402