Jumat, 30 April 2021 07:02

Sambut Idulfitri, Gastros Coffee & Eatery Tawarkan Hampers Mulai 300 Ribuan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Gastros Coffee & Eatery.
Foto: Gastros Coffee & Eatery.

Gastros Coffee & Eatery menawarkan paket hampers yang dapat dikirimkan kepada rekan dan keluarga di momen hari raya Lebaran.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Momen menjelang hari raya Idulfitri menjadi waktu yang paling ditunggu-tunggu oleh umat muslim. Selain identik dengan silaturahmi, momen Lebaran juga identik dengan saling bertukar hampers kepada rekan dan keluarga.

Hampers bisa menjadi salah satu cara untuk mempererat silaturahmi kepada sanak saudara. Gastros Coffee & Eatery kemudian kembali hadir menawarkan paket hampers Lebaran yang berkualitas.

Terbagi dalam tiga jenis, hampers Gastros Coffee & Eatery bisa pelanggan dapatkan dengan harga terjangkau mulai 300 ribuan rupiah.

Baca Juga : Andien Meriahkan Puncak Acara HUT 71 Tahun KALLA dalam Acara Family Gathering di Nipah Park

Rangga Wiguna selaku Food and Beverage Inti Karsa Persada General Manager menuturkan bahwa di masa pandemi, kita dibatasi ruang dan jarak untuk saling bertemu dan bersilaturahmi.

Oleh karena itu, Gastros Coffee & Eatery menawarkan paket hampers Lebaran yang dapat dikirimkan kepada rekan dan keluarga di momen hari raya Lebaran. Seluruh masyarakat berkesempatan mendapatkan hampers lebaran Gastros Coffee & Eatery yang sesuai dengan kebutuhan.

Selain menawarkan hampers Lebaran, Gastros Coffee & Eatery juga menawarkan berbagai macam kue kering dengan rasa gurih dan harga terjangkau.

Baca Juga : Sukses Gelar Kalla Talks, Ini Pengakuan Peserta

"Selain produk hampers, kami juga memberikan pelayanan eksklusif dari Saoraja Ballroom, di mana kami mempunyai beberapa paket pilihan kepada pelanggan setia kami yang ingin melakukan kegiatan amal di bulan suci Ramadan dengan membagikan produk makanan kepada masyarakat luas," katanya.

"Paket tersebut bisa didapatkan mulai dari Rp12.000 saja, paket yang telah dipesan akan kami persiapkan dan antarkan sesuai dengan tujuan yang sudah ditentukan oleh pelanggan. Pelayanan ini merupakan bentuk komitmen dari kami sebagai insan Kalla untuk memberikan value kerja ibadah pada bulan suci Ramadan," sambungnya.

Tahun ini, Gastros Coffee & Eatery menawarkan tiga paket hampers Lebaran. Paket pertama ialah hampers Potluck yang terdiri dari kue kering kasstangel, apple pie, dan chocolate stick.

Baca Juga : Tingkatkan Kompetensi Tenaga Surveyor, Bumi Karsa Laksanakan Pelatihan Real Time Kinematic

Ketiga jenis kue kering ini disajikan dalam toples plastik ukuran 250 gram. Hampers Potluck ini dapat pelanggan dapatkan dengan harga 300 ribu rupiah.

Hampes kedua ialah hampers Joyride. Hampers ini terdiri dari 5 jenis kue kering dalam toples 200 gram, 250 gram, hingga 400 gram. Kue kering dalam jenis hampers ini ialah kue kering kaastangel, nutella brownies, nastaart, putri salju, dan signature blend coffee.

Tak hanya itu, hampers Joyride ini juga memberikan satu set personal straw. Hampers Joyride ini dapat pelanggan dapatkan dengan harga 550 ribu rupiah.

Baca Juga : 3 Program Studi Kalla Institute Raih Akreditasi Baik dari Asesor BAN PT

Yang terakhir ialah hampers Potpourri yang terdiri dari 6 jenis kue kering dalam toples 250 gram dan 500 gram. Kue kering yang masuk dalam hampers ini ialah kue kering nastaart, nutella brownies, apple pie, sagu keju, putri salju, dan signature blend coffee.

Hampers Potpourri ini juga memberikan bonus satu set personal straw dan exclusive tumbler. Hampers Potpourri ini dapat pelanggan dapatkan dengan harga 650 ribu rupiah.

Tak hanya itu, Gastros Coffee & Eatery juga menawarkan berbagai jenis kue kering untuk melengkapi momen lebaran pelanggan. Berbagai varian kue kering antara lain nutellah brownies, wafer coockies, putri salju, nutella thumbprint, sagu keju, dan brown sugar cookies dihargai 75 ribu rupiah untuk ukuran 250 gram. Sedangkan kue kering nastaart/ durian, kaastangel, choco stick, dan apple pie dihargai 85 ribu rupiah dalam kemasan 250 gram.

Baca Juga : Kalla Group Ajak Puluhan Jurnalis Ikut Media Outing,

Untuk informasi dan pemesanan ketiga paket hampers lebaran ala Gastros Coffee & Eatery ini, pelanggan dapat menghubungi nomor 0859-2510-1433 atau melakukan pemesanan via instagram di akun @gastroscafe.

#Kalla Group #Gastros Coffee & Eatery