Rabu, 28 April 2021 12:33

Shalat Subuh Berjamaah, Wali Kota Danny Ingatkan Pentingnya Protokol Kesehatan

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto hadir di tengah-tengah jamaah yang mengikuti shalat subuh di Masjid Sultan Alauddin Jalan Prof H Abdurrahman Basalamah, Rabu (28/4/2021).
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto hadir di tengah-tengah jamaah yang mengikuti shalat subuh di Masjid Sultan Alauddin Jalan Prof H Abdurrahman Basalamah, Rabu (28/4/2021).

Wali Kota Makassar, Moh. Tangan Pomanto berharap agar pandemi dapat segera berakhir dan situasi dapat kembali normal.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR,- Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto hadir di tengah-tengah jamaah yang mengikuti shalat subuh di Masjid Sultan Alauddin Jalan Prof H Abdurrahman Basalamah, Rabu (28/4/2021).

Dalam kesempatan shalat berjamaah yang baru pertama kali di hadirinya semenjak pandemi covid-19, Danny Pomanto tak lupa memaparkan program percepatan pemulihan kota yang di gagasnya bersama Fatmawaty Rusdi Wawali Makassar yakni Makassar Recover.

“Makassar Recover mungkin sudah sering di dengar di luar sana. Inilah program unggulan kami yang In Shaa Allah akan membantu mempercepat pemulihan baik ekonomi maupun kesehatan di kota Makassar. Kami mohon doa dan dukunganta’ agar program ini berjalan maksimal”,ungkap Danny.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Lantik dan Ambil Sumpah 624 ASN PPPK

Ia juga mengingatkan para jamaah dan warga lainnya agar tetap waspada dan mawas diri akan paparan virus ganas tersebut.

“Saya alumni covid. Saya pernah rasakan yang namanya penderita berat. Olehnya itu saudara saudariku saya mohon jagaki’ dirita’. Covid itu nyata. Jalankanki’ protokol kesehatan setidaknya bisa menyelamatkan nyawata terlebih dahulu lalu keluargata’”,pungkasnya kembali.

Wali Kota Makassar ini berharap agar pandemi dapat segera berakhir dan situasi dapat kembali normal.

Baca Juga : Wali Kota Ajak Ramaikan Malam Takbiran dan Salat Ied pada Tiga Lokasi di Makassar

“Tentu doa kita bersama agar pandemi ini segera berakhir. Banyak kerinduan akan situasi normal. Tapi semuanya kembali pada pribadi masing-masing. Semakin banyak warga patuh maka semakin cepat pulih kota kita”,cetusnya.

Usai melaksanakan shalat berjamaah,pria yang kerap di sapa DP ini juga melihat bagaimana proses tukar beras yang di lakukan di mesjid tersebut.

#Wali Kota Makassar #danny pomanto #salat subuh