Kamis, 22 April 2021 23:45

Paket Dug-Dug Delivery Hotel Santika, Rp35.000 Sudah Bikin Kenyang

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Paket Dug-Dug Delivery Hotel Santika, Rp35.000 Sudah Bikin Kenyang

Ada tiga macam menu paket yang ditawarkan, yakni paket beef black papper, paket ayam sambal matah, dan paket paru rica taipa.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hotel Santika Makassar menghadirkan paket Dug-Dug Delivery. Promo makan ini dibanderol dengan harga Rp35.000 nett/pax dan berlaku selama periode Ramadan saja.

Sales Manager Santika Hotel Makassar, Rosa Indah, mengatakan Paket Dug-Dug Delivery sangat direkomendasikan sebagai salah satu menu buka puasa. Dalam satu paket isinya banyak dan mengenyangkan.

Rosa menjelaskan, ada tiga macam menu paket yang ditawarkan, yakni paket beef black papper, paket ayam sambal matah, dan paket paru rica taipa.

Baca Juga : Santika Hotel Tawarkan Paket Pernikahan Terbaik di 2024

Tiap menunya sudah dilengkapi dengan sambel terasi, lalapan, dan tempe tahu. Selain itu, dilengkapi dengan pudding sebagai pencuci mulut.

"Kami membuat paket ini agar lebih memudahkan orang-orang yang tetap ingin berbuka puasa di rumah bersama keluarga. Paket ini juga sudah termasuk free pengantaran dengan maksimal jarak lima kilometer dan minimal pemesanan lima boks," ungkapnya.

Untuk masalah kebersihan dan penyajian, masyarakat tidak perlu khawatir karena pihak hotel tetap menerapkan protokol kesehatan dalam tahap pengolahan maupun penyajian.

Baca Juga : Peringati Hari Kemerdekaan RI ke-78, Hotel Santika Makassar Gelar Aksi Donor Darah

Begitupun dengan fasilitas lain yang ada di hotel. Santika Hotel Makassar telah mendapatkan sertifikasi Clean, Health, Safety, & Environment (CHSE).

Ini merupakan jaminan kepada wisatawan dan masyarakat bahwa produk dan pelayanan yang diberikan sudah memenuhi protokol kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan kelestarian lingkungan.

Penulis : Lisa Emilda
#hotel santika makassar #Promo Hotel