Rabu, 21 April 2021 22:34

Minimal 10 Pax, Nikmati 3 Menu Oreganos dengan Harga Terjangkau

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Minimal 10 Pax, Nikmati 3 Menu Oreganos dengan Harga Terjangkau

Oreganos Wok and Grill ini menghadirkan tiga promo kuliner yang dibedakan secara bertahap dan sesuai harga yang pengunjung pilih.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Oreganos Wok and Grill menghadirkan promo di bulan suci Ramadan. Kali ini warung makan yang terletak di Jalan Gunung Bawakaraeng ini memiliki tema Kampoeng Ramadan.

Oreganos Wok and Grill ini menghadirkan tiga promo kuliner yang dibedakan secara bertahap dan sesuai harga yang pengunjung pilih.

Pertama, dengan nama Oreganos 1 di menu ini dibanderol dengan harga Rp52.500. Pengunjung akan dimanjakan dengan menu main course, beverage, dan dessert.

Baca Juga : Jadwal Buka Puasa 1 Ramadan 2023 di Makassar dan Sekitarnya

Staff Finance Oreganos Wok and Grill, Gemilang Rezky Dwi Astuti mengatakan di menu Oreganos 1 akan diisi beberapa menu main course antara lain, Ayam Geprek Sambal Goang, Ayam Geprek Sambal Penyet, Ayam Penyet Maranggi, Ayam Kodong, Spaghetti Aglio, Spaghetti Cheesy, Spaghetti Bolognaise, Nasi Goreng Kampoengan, dan Nasi Goreng Teri Medan.

"Untuk di beverage ada es teh serta air mineral, dan dessert ada Banana Aroma, Happy Banana Cokelat dan Happy Banana Keju," ucapnya kepada Rakyatku.com, Rabu (21/4/2021).

Sementara untuk menu Oreganos 2, dihargai Rp62.500 ini memiliki beberapa main course antara lain, Kakap Geprek Penyet atau Matah dan Kodong, Ayam Lada Hita inim, Chicken Teriyaki dan Yakiniku, Spaghetti Carbonara, Fettucini Alfredo, Nasi Goreng Seafood atau Merah Bawakaraeng.

Baca Juga : Hari Ini, Lembaga Falakiyah PBNU Gelar Rukyatul Hilal Awal Ramadan 1444 H

Di menu beverage untuk Oreganos 2 ada ice lemon tea, ice oange tea dan air mineral. Untuk dessert sama dengan Oreganos 1.

Di menu Oreganos 3 tak kalah enaknya dibandingkan satu dan dua. Dihargai Rp72.500, memiliki menu antara lain Grill Chicken Mustard, Chicken Steak, Kakap Meuniere atau Romana, Dori Matah, Belly Lada Hitam, Teriyaki ataupun Matah.

"Untuk dessert-nya sama dengan Oreganos 1 dan 2, namun untuk bagian beverage berbeda. Di Oreganos 3 ini kami menghidangkan jus jeruk, ice orange tea, dan lime mojito," kata Lala sapaan karibnya.

Baca Juga : PP Muhamadiyah Rilis Jadwal Imsak untuk 38 Provinsi di Indonesia

Lala menjelaskan untuk pemesanan bisa sehari sebelumnya karena antuasiasme masyarakat Makassar begitu besar terhadap promo kuliner di Oreganos Wok and Grill.

"Untuk info pemesanan reservasi bisa menghubungi kami sehari sebelumnya. Karena dari awal puasa langsung sold out semuanya. Jadi alangkah baiknya sehari sebelumnya. Untuk pemesanan di menu Oreganos 1, 2 dan 3 itu minimal 10 pax dan deposit awal 30 persen," imbuhnya.

Bagi pengunjung yang ingin menambahkan menu di luar menu tersebut, akan dikenakan biaya tambahan.

Penulis : Gilang Ramadhan
#Oreganos Wok and Grill #Kuliner #ramadan