Senin, 19 April 2021 15:00

Ikut Bangun UMKM, GMTD Suguhkan Jajanan Kuliner Ramadan di Green River View

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jajanan Kuliner Ramadan ini bukan hanya dikunjungi oleh warga setempat, tetapi juga warga yang melintasi Jalan Poros Makassar-Barombong.
Jajanan Kuliner Ramadan ini bukan hanya dikunjungi oleh warga setempat, tetapi juga warga yang melintasi Jalan Poros Makassar-Barombong.

GRV merupakan kawasan pengembangan baru GMTD di sebelah selatan Tanjung Bunga. Kurang lebih 84 hektare luasan yang saat ini telah terbangun infrastruktur kawasan maupun fasilitas dalam klaster.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sebanyak 15 booth UMKM kuliner hadir di Jajanan Kuliner Ramadan yang diusung oleh PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (gmtd-tbk">GMTD). Kegiatan ini berlangsung di main gate Green River View (GRV) dimulai dari 17 April hingga 2 Mei 2021.

Public Relations GMTD, Nataziah, mengatakan pihaknya melihat potensi untuk ikut serta membangun UMKM di sekitar kawasan dan memanfaatkan momen Ramadan.

"Lokasi main gate GRV ini sangat cocok karena di GRV sendiri terdapat 9 klaster yang telah terbangun dengan hunian sekitar kurang lebih 500-an KK," ucap Nataziah, Senin (19/4/2021).

Baca Juga : Pererat Silaturahmi GMTD Ajak Rekan Media Buka Puasa Bersama

Nataziah manargerketkan Jajanan Kuliner Ramadan ini bukan hanya dikunjungi oleh warga setempat, tetapi juga warga yang melintasi Jalan Poros Makassar-Barombong.

Diketahui, GRV merupakan kawasan pengembangan baru GMTD di sebelah selatan Tanjung Bunga. Kurang lebih 84 hektare luasan yang saat ini telah terbangun infrastruktur kawasan maupun fasilitas dalam klaster.

"Konsep pengembangan GRV adalah kawasan terpadu yang hijau, sehat, dan asri. Selain itu, ada juga produk terakhir kami, Bouvardia Estate," jelas Nataziah.

Baca Juga : Ini Hadiah TMD GMTD untuk Warga Green River View

Bouvardia Estate merupakan produk terakhir yang + GMTD di GRV dengan penerimaan pasar yang sangat baik, terbukti dari penjualan yang melampaui target.

"Tak jauh dari lokasi main gate GRV, kami juga telah menyiapkan rumah contoh produk-produk kami di GRV untuk menemani ngabuburit bagi para pengunjung," tuntasnya.

Penulis : Gilang Ramadhan
#Ramadan 2021 #gmtd #PT GMTD Tbk