Senin, 19 April 2021 11:29

Refleksi Kebersamaan, Muslimah Wahdah Makassar Akan Tebar 10 Ribu Paket Iftar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Refleksi Kebersamaan, Muslimah Wahdah Makassar Akan Tebar 10 Ribu Paket Iftar

Kegiatan ini akan terselenggara pada 11 Ramadan atau 23 April 2021.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bulan Ramadan menjadi bulan tebar kebahagiaan, selain mendulang pahala bagi diri sendiri.

Ramadan menjadi momentum untuk merefleksi kebersamaan antar sesama. Meski di tengah pandemi, semangat berbagi tak akan surut.

Berdasarkan hal itu, Muslimah Wahdah Makassar (MWD Makassar) akan mengadakan kegiatan amaliah Ramadan 1442 Hijriah dengan tema Ramadhan Refleksi Kebersamaan.

Baca Juga : MWD Makassar Bahas Perawatan Kulit Muslimah Secara Syar'i

Kegiatan ini terdiri atas beberapa rangkaian, salah satunya Tebar Ifthar Nusantara. Sebagai salah satu Dewan Perwakilan Daerah, MWD Makassar akan membagikan 10 ribu paket iftar di dalam maupun luar Kota Makassar.

Seperti panti asuhan dan di sepanjang jalan seluruh kecamatan di Makassar. Selain paket tebar iftar, panitia juga turut dalam membagikan mukenah, Al-Qur’an dan kado anak yatim.

Ketua panitia, Sumarni Yahya, menyebutkan kegiatan ini merupakan bentuk khidmat kepada umat. "Kegiatan Amaliah Ramadan tersebut merupakan khidmat kepada umat. Diharapkan dengan kegiatan tersebut bisa semakin meningkatkan ukhuwah sesama muslim, apatah lagi di tengah pandemi seperti sekarang ini," ujarnya.

Baca Juga : Jelang Lebaran, Pelindo IV Bagi-Bagi 5.456 Paket Sembako Gratis

Kegiatan ini akan terselenggara pada 11 Ramadan atau 23 April 2021. Bagi yang ingin berdonasi dapat menyalurkan donasi ke rekening BSI a.n Sosial Muslimah WI Makassar dengan nomor rekening 7474732414 dengan nomor konfirmasi 0813-5561-2191.

#Ramadan 2021 #Muslimah Wahdah Makassar