Rabu, 20 Januari 2021 16:40

DPRD Gowa Kirim Bantuan ke Korban Gempa Sulbar

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
DPRD Gowa Kirim Bantuan ke Korban Gempa Sulbar

Bantuan DPRD Gowa tersebut diangkut menggunakan mobil truk Satpol PP Pemkab Gowa menuju Kabupaten Majene dan Mamuju.

GOWA - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DPRD Gowa" href="https://rakyatku.com/tag/dprd-gowa">Kabupaten Gowa menyalurkan bantuan paket sembako dalam rangka membantu warga yang tertimpa musibah gempa di Kabupaten Mamuju dan Kabupaten Majene, Provinsi Sulawesi Barat.

Penyaluran bantuan itu dilepas Ketua DPRD Gowa, Rafiuddin Raping yang didampingi Wakil Ketua DPRD Gowa, Andi Tenri Indah, Risqiyah Hijaz dan disaksikan beberapa anggota DPRD Gowa, pada Rabu (20/01/2021). Bantuan paket sembako tersebut diangkut menggunakan mobil truk Satpol PP Pemkab Gowa menuju Kabupaten Majene dan Mamuju. 

Menurut Rafiuddin, kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap para Warga yang terkena dampak bencana alam gempa bumi.

Baca Juga : Delapan Fraksi DPRD Gowa Setuju Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2022 Dibahas

“Ini merupakan salah satu wujud kepedulian Anggota DPRD Gowa terhadap para warga yang terkena dampak bencana alam gempa bumi. Selain itu juga terjalinnya hubungan emosional serta kebersamaan antara Pemerintah Daerah Gowa dengan warga, khususnya yang berada di Kabupaten Majene dan Mamuju,” ujar Rafiudin Raping.

Lebih lanjut, Ia juga berharap bahwa bantuan berupa paket sembako dan alat kesehatan yang di salurkan melalui DPRD Gowa dapat bermanfaat untuk keluarga kita yang ada di Sulawesi Barat.

“Karena duka orang Sulbar juga duka orang Gowa. Semoga saudara kita yang ada di Sulbar agar tetap sabar menghadapi kejadian ini sambil berdoa kepada yang kuasa agar tetap dalam lindungan-Nya,” jelasnya.

#dprd gowa