Senin, 12 April 2021 13:50

Aklamasi, Hasrul Kaharuddin Jadi Ketua KNPI Makassar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hasrul Kaharuddin.
Hasrul Kaharuddin.

Dalam proses Musda sempat terjadi beberapa insiden keributan dalam forum pleno.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hasrul Kaharuddin alias Arul akhirnya terpilih sebagai Ketua DPD II KNPI Kota Makassar menggantikan Christopher Aviary alias Ryo dalam forum Musda XV KNPI Kota Makassar, 11--12 April 2021, di Hotel Grand Asia, Jalan Boulevard Makassar.

Hasrul terpilih secara aklamasi setelah dua calon lainnya, yakni Donald Duo Cipta Napang dan Andy Kahar Budianto menyatakan mengundurkan diri sebagai calon ketua. Adapun Mustaqim Zulkifli hingga waktu yang ditentukan pada forum pleno pemilihan ketua tidak juga hadir sehingga dinyatakan diskualifikasi.

Sebanyak 48 suara dari 71 peserta perwakilan OKP dan DPK yang hadir menyetujui Arul sebagai Ketua KNPI Kota Makassar yang baru.

Baca Juga : Puluhan OKP dan DPK KNPI Makassar Solid di Bawah Kepemimpinan Hasrul Kaharuddin

Arul dalam sambutannya mengungkapkan terpilihnya dirinya sebagai ketua setelah mendapat dukungan dari mayoritas OKP peserta adalah amanah pemuda yang harus diemban.

"Insyaallah kami ucapkan banyak terima kasih kepada semua yang mendukung. Ke depan mari kita bersama-sama dan bersatu membangun KNPI Makassar," jelas dia.

Arul juga menyatakan akan merangkul semua elemen pemuda yang ada termasuk para pendukung calon ketua KNPI lainnya.

Baca Juga : Aiman Adnan Terpilih Ketua KNPI Makassar Periode 2021 - 2024

"Intinya kami membawa visi persatuan pemuda. Kita tentu perlu bersatu untuk menyukseskan program-program kepemudaan di Makassar," ungkap Arul.

Dalam proses Musda sempat terjadi beberapa insiden keributan dalam forum pleno. Namun, setelah dilakukan mediasi akhirnya mayoritas peserta memutuskan untuk melanjutkan sidang sampai selsai.

#knpi makassar #Musda KNPI Makassar