Minggu, 11 April 2021 14:02

Mantan Sekda Sulsel Abdul Latief Tutup Usia, DPW Nasdem Sulsel Ikut Berduka

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Mantan Sekda Sulsel Abdul Latief Tutup Usia, DPW Nasdem Sulsel Ikut Berduka

Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif melayat jenazah almarhum setelah mengetahui kabar duka tersebut. Sosok Abdul Latief dinilai periang dan begitu baik. Almarhum juga dikenal sangat ramah semasa hidupnya.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Sulsel menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya, mantan Sekretaris Provinsi Sulsel, Abdul Latief.

Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif melayat jenazah almarhum setelah mengetahui kabar duka tersebut. Syahar yang juga merupakan Wakil ketua DPRD Sulsel itu melayat sekitar pukul 12:00 Wita. Ia datang melayat bersama beberapa kader Nasdem Sulsel.

Sosok Abdul Latief dinilai periang dan begitu baik. Almarhum juga dikenal sangat ramah semasa hidupnya.

Baca Juga : Eks Anggota DPRD Sulsel dari PKS Gabung Partai NasDem

“Tentu kita semua kehilangan. Pelajaran utama bergaul dengan beliau adalah sosok yang sangat sederhana. Almarhum ini sangat ramah kepada semua orang,” kata Sahar, sapaan akrab Syaharuddin Alrif.

Setelah berkarir panjang sebagai birokrasi, Abdul Latif juga sempat terjun ke dunia politik. Ia diketahui pernah menjadi calon legislatif provinsi melalui Partai NasDem.

“Sosok yang sangat dan rendah hati kepada semua kalangan. Semoga almarhum husnul khotimah. Amin," sambung Syahar.

Baca Juga : Rapsel Ali: Kita Tidak Ingin Lagi Melihat ASN Tidak Memiliki Rumah Hunian

Sebelum, informasi yang diperoleh dari Amran Amiruddin, kabid humas Pemprov Sulsel menyebut beberapa waktu yang lalu ia mendapat kabar almarhum sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

"Kemarin sempat ada kabar beliau dibawah ke rumah sakit tapi saya tidak tahu persis sakit apa dan berapa lama almarhum dirawat," kata Amran.

Penulis : Syukur
#NasDem Sulsel