Jumat, 09 April 2021 22:01

Disaksikan Kapolres dan Bupati Enrekang, Kapolda Letakkan Batu Pertama Gedung Wicaksana Laghawa

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Disaksikan Kapolres dan Bupati Enrekang, Kapolda Letakkan Batu Pertama Gedung Wicaksana Laghawa

Wicaksana Laghawa Polres Enrekang dibangun atas bantuan Pemkab Enrekang.

RAKYATKU.COM,ENREKANG – Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung pelayanan publik terintegrasi Wicaksana Laghawa Polres Enrekang, Jumat (9/4/2021).

Acara juga diisi penandatanganan prasasti. Turut hadir Bupati Enrekang Muslimin Bando, Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Shanty Merdisyam, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E Zulpan, Kapolres Enrekang AKBP Dr Andi Sinjaya, dan unsur Forkopimda.

Dalam kesempatan itu, Merdisyam mengapresiasi Pemkab Enrekang terhadap bantuan dan kerja samanya dalam pembangunan gedung Wicaksana Laghawa Polres Enrekang. Dia berharap dapat terlaksana dengan baik.

Baca Juga : Sekda Kota Makassar Lepas Peserta Jalan Sehat HUT ke - 85 HIKMA

“Harapannya gedung ini nantinya dapat bermanfaat dan difungsikan maksimal bagi pelayanan kepolisian terhadap masyarakat Kabupaten Enrekang. Kepada seluruh personel Polres Enrekang agar jaga kepercayaan masyarakat terhadap Polri ini,” katanya.

Dia juga mengapresiasi kinerja Kapolres Enrekang, AKBP Andi Sinjaya selama lima bulan menjabat telah menorehkan segudang prestasi.

"Mulai dari keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), hingga ikut andil dalam menetapkan maklumat pencegahan penularan virus Covid-19 yang sedang mewabah di muka bumi ini," tuturnya.

Baca Juga : Dikerjakan Tahun Ini, Rekonstruksi Jalan Poros Enrekang-Pinrang Sedang Lelang

Kapolres Enrekang, AKBP Andi Sinjaya menyampaikan bahwa pembangunan gedung ini untuk menunjang kinerja Polres Enrekang. Sebagai abdi negara dan masyarakat, polisi dituntut memilik infrastruktur yang terbaik.

"Pembangunan gedung pelayanan terintegrasi Ini sangat tepat. Sehingga nantinya aparat kepolisian dapat meningkatkan pelayanan pada masyarakat," katanya.

Penulis : Hasrul Nawir
#Wicaksana Laghawa Polres Enrekang #enrekang