Rabu, 07 April 2021 12:03

Pengakuan Wanita yang Sudah Berhubungan Seks dengan 2.000 Pria Tanpa Hamil

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Tidur dengan ribuan pria secara acak, Crystal mengaku bahwa dirinya tidak perlu merasa khawatir akan hamil.

RAKYATKU.COM - Wanita Inggris bernama Crystal Warren mengklaim bahwa dirinya telah 'tidur' dengan ribuan pria. Crystal mengaku bahwa dirinya memiliki kecanduan terhadap seks dengan orang yang berbeda-beda, sehingga dia bisa tidur dengan tujuh pria dalam sehari saja.

Dua tahun silam, dia sempat membuat pernyataan di awak media bahwa dirinya tidak bisa menghentikan kebiasaannya itu.

"Saya sudah berhubungan badan dengan 2.000 pria dan saya tidak berencana untuk berhenti. Pada faktanya, saya sangat senang melakukan seks dengan para pria. Saya sangat menyukainya. Saya tidak pernah merasa cukup," ujar Crystal.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

Tidur dengan ribuan pria secara acak, Crystal mengaku bahwa dirinya tidak perlu merasa khawatir akan hamil. Hal itu dibuktikan dengan dirinya yang bahkan pernah melakukan hubungan badan dengan sembilan orang secara bersamaan dalam sebuah pesta.

Dia tidak khawatir akan hamil tentu bukan karena tanpa alasan. Dia tidak peduli soal risiko tersebut karena pada faktanya, dia adalah seorang transpuan atau transgender.

"Saya berhubungan seks dengan pria-pria yang berbeda nyaris setiap malam. Saya selalu menggunakan pengaman dan saya tidak akan pernah hamil. Jadi, untuk apa saya takut?" katanya dikutip dari keepo.me.

Baca Juga : Wanita Ini Cek Rekening Bank Setelah 60 Tahun, Perubahan Saldonya Bikin Kaget

Crystal sempat membuat pengakuan soal dirinya yang transgender di sebuah acara televisi. Tentunya, pengakuan itu membuat publik terkejut. Dulunya, Crystal terlahir dengan nama Christopher Snowden. Sejak masih anak-anak, dia sudah merasa dirinya terjebak dalam tubuh yang salah.

Dia mulai mengenakan pakaian-pakaian ibunya pada usia 14 tahun secara diam-diam dan mulai berani menunjukkan kecenderungannya itu pada usia 20 tahun.

Saat dirinya menginjak usia remaja, dia sempat melakukan hubungan seks dengan pria. Namun, dia tahu bahwa dirinya bukan seorang homoseksual karena dia sendiri merasa bahwa dirinya adalah perempuan.

Baca Juga : Viral Petani Ukraina "Curi" dan Tarik Tank Rusia Pakai Traktor

Pada tahun 2003, Crystal melakukan operasi pergantian kelamin dan akhirnya dia bisa benar-benar merasa bahwa dirinya adalah perempuan. Hanya beberapa bulan setelah dirinya melakukan operasi tersebut, Crystal sering menghabiskan waktunya dengan mencari pria yang mau berhubungan badan dengannya.

Malam-malamnya banyak dihabiskan di klub-klub untuk mencari pasangan. Dia pun mengaku bahwa dirinya jarang sekali mengungkapkan kepada pasangan tidurnya soal pergantian kelamin yang dia lakukan.

#viral #aneh #Seks