Senin, 05 April 2021 08:50

Fahri Hamzah dan Jajaran Partai Gelora Silaturahmi ke Plt Gubernur Sulsel

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman (tengah), berbincng dengan  Wakil Ketua DPN Partai Gelora Indonesia, Fahri Hamzah (kanan).
Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman (tengah), berbincng dengan Wakil Ketua DPN Partai Gelora Indonesia, Fahri Hamzah (kanan).

Pada kesempatan ini, Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengucapkan selamat datang kepada Fahri Hamzah beserta pengurus Partai Gelora Indonesia.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, menerima kunjungan dari Wakil Ketua DPN Partai Gelora Indonesia, Fahri Hamzah.

Pertemuan yang dibalut dalam silaturahmi kebangsaan Partai Gelora Indonesia berlangsung di Rujab Wakil Gubernur Sulsel, Ahad (4/4/2021).

Selain Fahri Hamzah, hadir jajaran Partai Gelora, di antaranya Wakil Sekretaris Umum DPN Partai Gelora Indonesia Taslim, Pengurus Bangter V DPN Partai Gelora, Muh. Jafar Sodding, Ketua DPW Partai Gelora Sulsel, Syamsari Kitta, Sekum DPW Partai Gelora Sulsel, Mudzakkir Ali Djamil, beserta Pengurus Harian DPW Partai Gelora Sulsel dan Ketua DPD Partai Gelora se-Sulsel.

Baca Juga : Menang Pilpres, Andi Sudirman Sulaiman Ucapkan Selamat Kepada Prabowo-Gibran

Dalam kesempatan itu, Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengucapkan selamat datang kepada Fahri Hamzah beserta pengurus Partai Gelora Indonesia. Dia pun memaparkan beberapa program yang dilakukan Pemprov Sulsel.

Seperti dalam pengambilan kebijakan, bahwa pihaknya tengah menerapkan dengan pendekatan dari bawah atau berdasarkan masukan dari rakyat dan kemudian disusun serta direalisasikan oleh pemerintah atau disebut Bottom-up.

"Kita inginkan semua mekanisme melakukan dengan sistem bottom-up," kata Andi Sudirman.

Baca Juga : Masyarakat Sambut Hangat Kunjungan Andi Sudirman di Takalar

Adik kandung mantan Menteri Pertanian, Amran Sulaiman, ini mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan selalu siap bersinergi dalam berkolaborasi dengan tujuan untuk kemajuan dan kemaslahatan masyarakat banyak.

"Saat ini saya hanya berpikir untuk bekerja bagi masyarakat dan senantiasa berdoa lahirnya pemimpin-pemimpin yang lebih baik kedepan," tambahnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPN Partai Gelora Indonesia, Fahri Hamzah, mengaku surprise hadir di Sulsel. Dia pun memperkenalkan Partai Gelora yang masih tergolong partai baru.

Baca Juga : Andi Sudirman Sulaiman Training Relawan Prabowo-Gibran di Sulsel

"Alhamdulillah, belum dua tahun anggota kita sudah sekitar 100 ribu. Semoga kita bisa menyelesaikan pengurus tingkat kecamatan atau DPC, insyaallah 100 persen," kata Fahri Hamzah.

Saat ini, lanjut mantan Wakil Ketua DPR RI tersebut, masih dalam suasana transisi untuk menghadapi pesta politik ke depan. Namun, dia meyakini, apabila ada dialog yang baik, maka bisa saling mengoreksi, memperbaiki untuk mempertajam penglihatan menatap masa depan.

"Saya merasa bahwa satu generasi akan bisa saling rakit untuk hadapi satu momentum politik di depan kita. Republik ini harus bisa punya generasi yang meyakini bahwa kita bisa lebih baik. Menjadi kekuatan yang menggerakkan roda sejarah menuju perbaikan. Karena krisis tidak hanya terjadi di negara kita tapi juga di seluruh dunia. Indonesia harus hadir sebagai alternatif. Itulah ide dan pikiran dasar dari partai kita," bebernya.

Penulis : Syukur
#partai gelora indonesia #partai gelora sulsel #Andi Sudirman Sulaiman