Kamis, 01 April 2021 20:38

Hadirkan Kamera 1080MP, Realme 8 Series Patut Dibeli Tahun Ini

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Realme 8.
Realme 8.

Saat ini kamera 1080MP adalah piksel tertinggi di industri smartphone dan Realme 8 Pro dipercaya untuk menjadi smartphone pertama yang menggunakan kamera tersebut.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - realme">Realme 8 series telah hadir. Bagi kaum milenial yang menginginkan fitur kamera canggih, tidak salah untuk membeli smartphone ini.

Keunggulan kamera 1080MP menjadikan Realme 8 series salah satu trendsetter di industri teknologi.

Realme 8 series memiliki tujuan untuk menjadi pilihan pertama dan mendapatkan pengakuan yang tinggi dari para anak muda di Indonesia.

Baca Juga : Ketika Teknologi Berpadu dengan Desain Fashion yang Trendi pada realme GT Neo2

Dengan banyaknya fitur kamera yang khas dan inovatif, realme menciptakan sebuah produk yang fenomenal di industri smartphone. Slogan realme, Dare to Leap, teraplikasikan dengan baik di Realme 8 series.

Saat ini kamera 1080MP adalah piksel tertinggi di industri smartphone dan Realme 8 Pro dipercaya untuk menjadi smartphone pertama yang menggunakan kamera tersebut.

Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi mengatakan sensor 108MP yang baru ini telah ditingkatkan dalam Realme 8 Pro, dimana hadir dengan fitur pertama di dunia tilt-shift time-lapse video dari sebuah smartphone dan starry time-lapse video dari smartphone yang juga pertama di dunia.

Baca Juga : realme Siap Luncurkan 4 Perangkat Baru, Salah Satunya GT Neo2 yang Digelari The Most Disruptive 5G Flagship Killer

"Super nightscape terbaru juga siap menangani foto di lingkungan malam yang terkenal penuh dengan kerumitan, sedangkan mode tilt-shift dapat mengubah dunia nyata menjadi dunia miniatur yang megah," ucap Paslon Yi, dalam siaran persnya, Kamis (1/4/2021).

Realme juga konsisten membawa trendsetting design. Realme menerapkan desain slogan Dare to Leap yang berani dalam Realme 8 series, dan menyebutnya sebagai infinite bold design untuk menciptakan elemen fashion terdepan dan mudah dikenali dalam sekejap mata.

Bagian belakang smartphone menampilkan tekstur kristal mineral alami yang glossy dan matte, kasar tapi lembut, indah juga halus.

Baca Juga : Lini Produk Trendsetting dan Hiburan Mulai dari Smartphone hingga AIoT realme yang Dapat Ditemukan di 10.10 Shocktober Deals

"Untuk menggunakan dynamic bokeh saat membidik foto portrait yang jelas dengan latar belakang berkesan motion yang trendi. Bagi anak muda yang menyukai foto OOTD, dynamic bokeh di Realme 8 series adalah teman yang sempurna bagi mereka," lanjutnya.

Saat membuka kotak, akan mendapatkan unit smartphone, kabel USB Type-C, Adapter 50W SuperDart Charge, pelontar kartu SIM, pelindung layar yang sudah terpasang, case smartphone, buku panduan cepat, dan kartu garansi.

Sementara itu, Realme 8 akan ditetapkan untuk menjadi be the best performance stylish phone in mid-range dan menjadi standar baru di segmen mid-range.

Penulis : Gilang Ramadhan
#Realme #Realme 8