Jumat, 26 Maret 2021 11:49

Persetujuan Penetapan Platform Dana CSR Jadi Agenda RUPS Bank Sulselbar

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Persetujuan Penetapan Platform Dana CSR Jadi Agenda RUPS Bank Sulselbar

Bupati dan Wali Kota se Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) selaku pemegang saham PT Bank Sulselbar mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS), yang berlangsung di Phinisi Ballroom Claro Hotel Makassar, Jumat (26/6/2021).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bupati dan Wali Kota se Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) selaku pemegang saham PT Bank Sulselbar mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS), yang berlangsung di Phinisi Ballroom Claro Hotel Makassar, Jumat (26/6/2021).

Kepala Biro Perekonomian Pemprov Sulsel, Since Erna Palamba, menyampaikan beberapa agenda rapat. Diantaranya pengesahan laporan tahunan dan laporan keuangan perseroan tahun buku 2020.

"Jadi hari ini agenda Bank Sulselbar terkait rapat umum pemegang saham, diantaranya pengesahan laporan tahunan dan laporan keuangan perseroan tahun buku tahun 2020," kata Since.

Baca Juga : PKK Sulsel Gelar Ramadan Festive 2024

Selain itu, laporan rencana kerja perseroan tahun 2021. Kemudian penetapan penggunaan laba perseroan tahun buku 2020.

Since juga menyebutkan terkait rencana pelimpahan kewenangan Dewan Komisaris Bank Sulselbar untuk penetapan kantor akuntan publik.

"Ditambah agenda persetujuan penetapan platform dana CSR tahun 2021. Biasanya kalau itu sudah disetujui, itu ada hitungannya. Tahun buku juga kalau disetujui ada deviden," ungkapnya.

Penulis : Samsul Lallo
#Pemprov Sulsel #bank sulselbar