Kamis, 25 Maret 2021 15:25

Hanya Butuh 15 Menit, Tarif Tes Antigen Claro Hotel-RS Thalia Irham Rp200 Ribu

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hanya Butuh 15 Menit, Tarif Tes Antigen Claro Hotel-RS Thalia Irham Rp200 Ribu

Layanan rapid antigen yang ditawarkan RS Thalia Irham ini dapat terintegrasi langsung dengan aplikasi e-hac.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Claro Makassar meluncurkan fasilitas layanan rapid test antigen. Penyediaan layanan rapid tersebut merupakan kerja sama antara Claro Makassar dengan RS Thalia Irham.

General Manager Claro Makassar, Anggiat Sinaga mengungkapkan layanan rapid test antigen ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan test rapid lainnya.

"Keunggulannya adalah tentu saja suasana yang ada di Claro, tenang, sejuk dan tentu saja nyaman," ujar Anggiat Sinaga yang juga ketua Persatuan Hotel dan Restauran Indonesia (PHRI) Sulawesi Selatan.

Baca Juga : Luxury Wedding Vaganza 2024 Kembali Digelar, Begini Promo yang Ditawarkan

Anggiat Sinaga melanjutkan, kegiatan ini merupakan wujud komitmen Claro Makassar dalam menghadirkan nilai tambah layanan bagi masyarakat yang ada di Kota Makassar khususnya di masa pandemi ini.

"Tentunya kami harapkan, hadirnya layanan rapid test antigen ini dapat juga semakin meningkatkan minat masyarakat untuk kembali melakukan aktivitas traveling dengan berbagai kemudahan yang dihadirkan dalam memenuhi persyaratan dokumen perjalanan berupa surat keterangan bebas Covid-19," jelas Anggiat.

Sementara itu, layanan rapid antigen yang ditawarkan RS Thalia Irham ini dapat terintegrasi langsung dengan aplikasi e-hac, sehingga baik tamu maupun masyarakat bisa menikmati layanan yang terintegrasi.

Baca Juga : Diikuti 900 Peserta, Claro Fun Bike Sukses Digelar

Direktur RSU Thalia Irham, Dr Irmastuti, MARS menuturkan dukungan penyediaan layanan rapid ini tentunya sejalan dengan komitmennya untuk memudahkan masyarakat untuk melakukan test dan mendukung upaya pemerintah untuk mempercepat penanganan Covid-19.

"Dengan terus memperluas akses dan cakupan pelayanan kesehatan yang komprehensif bagi masyarakat. Perluasan pelaksanaan tes Covid-19 menjadi langkah nyata dalam mendukung hal tersebut," katanya.

Untuk melakukan test tersebut, hanya dikenakan biaya Rp200 ribu. Layanan tes ini mulai pukul 09.00-17.00 dengan hasil yang bisa didapat dalam waktu hanya 15-30 menit dan sudah terintegrasi dengan aplikasi e-hac.

Penulis : Gilang Ramadhan
#tes antigen #claro hotel #RS Thalia Irham