Selasa, 16 Maret 2021 21:07

Ketua TP PKK Sulsel dan Makassar Sependapat, Kajian Islam Mesti Dirutinkan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, mengikuti kegiatan kajian Islam via webinar yang digelar TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan.
Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, mengikuti kegiatan kajian Islam via webinar yang digelar TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan.

Plt Ketua PKK Sulsel, Naoemi Octarina, mengatakan dengan kajian Islam ini diharapkan segenap pengurus PKK dapat membangun silaturahmi dan komunikasi, walaupun di tengah pandemi.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, mengikuti kegiatan kajian Islam via webinar yang digelar TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan. Indira didampingi oleh Wakil Ketua PKK, Andi Batari Toja.

Kajian Islam yang digelar TP PKK Pemprov Sulsel bekerja sama dengan Daarut Tauhid (DT) Peduli binaan ustaz kondang, Aa Gym, Selasa (16/3/2021). Kajian Islam dibawakan oleh dr. Aisah Dahlan yang bertemakan Keajaiban Bismillah pada Sel Syaraf.

Indira mengatakan, dengan kajian Islam dapat mempertebal rasa keimanan kepada Sang Maha Pencipta.

Baca Juga : Indira dan Ketua TP PKK Kabupaten Badung Sharing Prihal Kesejahteraan Masyarakat di Masa Pandemi

"Kajian Islam ini dilaksanakan sebagai sarana mempererat jalinan tali silaturahim antara sesama Tim Penggerak PKK se-Sulawesi Selatan," kata Indira.

Dikatakan, kajian Islam seperti ini harus tetap dilaksanakan secara rutin karena memberikan manfaat besar sebagai pengurus PKK dan mengabdi sebagai ibu rumah tangga serta mendampingi suami dalam menjalankan tugas tugasnya sebagai ASN.

 

"Tentunya kajian Islam ini manfaatnya sangat besar dalam membangun rasa keimanan kita semua. Selain itu menambah wawasan ilmu pengetahuan agama bagi anggota PKK," tambah Indira.

Baca Juga : PKK Sulsel Vaksinasi Serentak 24 Kabupaten/Kota, Target 300 Ribu Warga Berpartisipasi

Sementara itu, Plt Ketua PKK Sulsel, Naoemi Octarina, mengatakan dengan kajian Islam ini diharapkan segenap pengurus PKK dapat membangun silaturahmi dan komunikasi, walaupun di tengah pandemi.

Sponsored by MGID

"Tetap membangun silaturahmi dan komunikasi lebih baik, karena salah satu cara untuk lebih meningkatkan takwa kita di masa pandemi ini adalah dengan mengisi rohani kita melalui kajian ilmu agama," katanya.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Syukur
#TP PKK Sulsel #TP PKK Makassar