Senin, 15 Maret 2021 21:08

Andi Erwin Nurba Terpilih Pimpin IKJPP Sulamapua Periode 2020-2024

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Andi Erwin Nurba Terpilih Pimpin IKJPP Sulamapua Periode 2020-2024

Rapat anggota IKJPP berlangsung di Swiss-Belinn Panakkukang Makassar. Terhubung secara virtual dengan Ketua IKJPP Pusat, Ir Yufrizal Yusuf.

RAKYATKU.COM -- Ikatan Kantor Jasa Penilai Publik (IKJPP) wilayah Sulawesi, Maluku, dan Papua (Sulamapua) punya ketua baru.

Rapat anggota II tahun 2021 yang digelar Senin (15/3/2021) menetapkan Andi Erwin Nurba. Dia terpilih secara aklamasi untuk memimpin IKJPP selama empat tahun ke depan.

Rapat anggota IKJPP berlangsung di Swiss-Belinn Panakkukang Makassar. Terhubung secara virtual dengan Ketua IKJPP Pusat, Ir Yufrizal Yusuf, MEcDev, MAPPI (Cert).

Baca Juga : Dilepas Ketua DPD, 10 Relawan Antar Bantuan Mappi Sulamapua ke Sulbar

Ketua panitia, Alamsyah mengatakan, rapat anggota dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Ketua DPD Mappi Sulamapua, Abdullah Najang, dalam sambutannya berharap agar ketua IKJPP terpilih dapat bersinergi dgn DPD Mappi Sulamapua.

Rapat anggota IKJPP dihadiri pimpinan Kantor Jasa Penilai Publik (KJPP) se-Sulamapua. Kegiatan tersebut mengusung tema "KJPP yang Bersinergitas dan Profesional".

Baca Juga : Pengurus MAPPI Sulamapua Bertemu Kadis Perkimtan, Saatnya Penilai Dilibatkan dalam Penyusunan Dokumen Pengadaan Lahan

Semua KJPP yang berada di wilayah Sulamapua diharapkan dapat meningkatkan profesionalismenya dan saling bersinergi dalam memberikan jasa penilaian kepada pengguna jasa.

Dalam kesempatan itu, seluruh peserta yang hadir turut mengirimkan doa kepada almarhum W Supriyono. Dia ketua IKJPP Sulamapua periode sebelumnya. Sekaligus salah satu inisiator hadirnya DPD Mappi Sulamapua.

 

#IKJPP #Mappi Sulamapua