Kamis, 11 Maret 2021 15:05

Wanita Ini Diikat di Kursi Selama Penerbangan karena Ingin Buka Baju dan Dalaman di Pesawat

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Penumpang yang tak disebut namanya itu berusaha membuka dalaman setelah berhasil membuka baju luarnya.

RAKYATKU.COM - Seorang penumpang wanita terpaksa diikat di kursi selama penerbangan karena melakukan aksi yang meresahkan. Ia buka baju di pesawat dan selalu terlihat gelisah.

Penumpang yang tak disebut namanya itu berusaha membuka dalaman setelah berhasil membuka baju luarnya. Pramugari mengarahkannya untuk berhenti tapi ia menolak.

Peristiwa ini terjadi di pesawat Rusia, 15 menit setelah pasawat lepas landas di Vladivostok menuju Novosibirsk, Siberia. Wanita 39 tahun itu tampak selalu gelisah dan wara-wiri tanpa tujuan di sekitar kabin.

Baca Juga : Viral karena Naik Sepeda Ikut Vaksin, Kakek Safaruddin Bertemu Plt Gubernur Sulsel

Dia kemudian melepas pakaian dan memakainya kembali. Ketika aksinya mulai meresahkan, penumpang membantu awak kabin untuk menahan wanita itu dengan tali, sabuk pengaman, dan selotip.

Mereka mengikatnya dikursi selama sisa penerbangan. Ketika pesawat tiba di bandara Tolmachevo, Siberia, wanita itu ditangkap petugas. Pada polisi, dia mengaku menggunakan obat sintetis sebelum naik ke pesawat di Vladivostok.

 

Kementerian dalam negeri Rusia mengatakan wanita itu dibawa untuk pemeriksaan medis. Ia menghadapi tuduhan "hooliganisme kecil" dan penyelidikan polisi terus berlanjut.

Sponsored by advertnative
 
#viral #aneh #pesawat