Sabtu, 06 Maret 2021 11:10

Gerakan Makassar Recover, Bakal Dongkrak Pemasukan Ojek Online di Makassar

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto saat launching program "Makassar Recover", di kediamannya, jl Amirullah, Jumat, (5/3).
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto saat launching program "Makassar Recover", di kediamannya, jl Amirullah, Jumat, (5/3).

Makassar Recover merupakan gabungan komitmen Danny-Fatma dalam memberantas Covid-19 di kota Makassar, dan bakal diimplementasikan dalam tiga sub program, yaitu Penguatan Imunitas, Adaptasi Sosial, dan Pemulihan Ekonomi.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Salah satu dari beberapa konsep brilian yang mengundang decak kagum stakeholder dalam launching kolaborasi multi inovasi "Makassar Recover yakni Ojol day.

Bagaimana tidak, Danny-Fatma memberikan satu hari istimewa bagi warga Makassar memanfaatkan moda transportasi berbasis online ojek online untuk beraktifitas.

"Senin kita manfaatkan sebagai Ojol day. Makassar Recover harus memberi manfaat, termasuk untuk pemulihan ekonomi, sebagaimana yang bapak presiden instruksikan," tandas Danny, seraya mendapat aplaus dari tamu yang hadir di malam launching "Makassar Recover, Jumat (5/3/2021)

Baca Juga : Wali Kota Makassar Apresiasi Gojek yang Terus Berinovasi Dukung Program Ojol Day

Danny mengatakan, bagi masyarakat yang ingin bepergian menuju kantor, pabrik, dan lain-lain diimbau untuk mengendarai ojol. Sebab tarif parkir pada Ojol day, Senin, diterapkan 10 kali lipat untuk kendaraan pribadi. 

"Kita tidak paksa orang sebab tak elok seperti itu. Namun sebaiknya mengendarai ojol. Karena tarif parkir berkali-kali lipat pada hari Senin," ujar Danny kepada wartawan. 

Pemerintah Kota Makassar lewat gebrakan Danny-Fatma untuk keluar dari masa sulit akibat covid-19 ini seketika didukung semua pihak. 

Baca Juga : Program Ojol Day Pemkot Makassar, Penggunaan Transportasi Online Naik 25 Persen

"Insya allah janji politik ADAMA pada pilkada lalu akan kita wujudkan. 1 bukti lebih baik dari 1.000 janji. Jangan biarkan Makassar mundur lagi," tegasnya lagi.

Makassar Recover merupakan gabungan dari komitmen Danny-Fatma dalam memberantas Covid-19 di kota Makassar, dan bakal diimplementasikan melalui tiga sub program, yaitu Penguatan Imunitas, Adaptasi Sosial, dan Pemulihan Ekonomi.

#Makassar Recover #danny-fatma #Ojol Day