Rabu, 03 Maret 2021 18:19

RMS Ultah Ke-48, Begini Doa Wakil Wali Kota Makassar untuk Suami Tercinta

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Potret kebersamaan Rusdi Masse dan Fatmawati Rusdi. (Foto-foto: Instagram Fatmawati Rusdi)
Potret kebersamaan Rusdi Masse dan Fatmawati Rusdi. (Foto-foto: Instagram Fatmawati Rusdi)

Di akun Instagram pribadinya, @fatmawatirusdi, Fatma mengunggah deretan foto disertai takarir atau caption ucapan ulang tahun (ultah) kepada suami tercinta.

RAKYATKU.COM - Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse, genap berusia 48 tahun hari ini, Rabu (3/3/2021). Doa dan harapan mengalir kepada sosok yang akrab disapa RMS itu. Termasuk dari sang istri, Fatmawati Rusdi, Wakil Wali Kota Makassar.

Di akun Instagram pribadinya, @fatmawatirusdi, Fatma mengunggah deretan foto disertai takarir atau caption ucapan ulang tahun (ultah) kepada suami tercinta. Salah satu harapan Fatma, RMS selalu bermanfaat bagi banyak orang.

"Barakallah fii umrik, Suamiku @rusdimasse. Doa terbaik selalu terpanjat. Semoga di sisa umur ta’, dilimpahkan keberkahan. Nikmat sehat, bahagia, makin istiqomah, serta selalu bermanfaat bagi banyak orang. Aamiin. Salama’ki!" demikian takarir yang ditulis mantan anggota DPR RI ini.

Baca Juga : Nasdem Siap Paketkan Tasming Hamid-Faisal Andi Sapada Pada Pemilihan Wali Kota Parepare

Pada unggahan lain, Fatma juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang mendoakan RMS pada momentum pertambahan usianya.

"Terima kasih banyak semua atas doa, ucapan dan perhatianta’ di hari milad Bapak RMS. Atas nama keluarga, saya mohon maaf jika kami belum sempat membalas satu per satu, baik yang melalui WA, SMS, FB dan IG, maupun melalui media lainnya," tulis Fatma.

"Teriring ucapan, salam dan doa untuk kita semua, semoga selalu dilimpahkan keberkahan, rahmat, nikmat sehat dan bahagia, serta kesuksesan."

Baca Juga : Partai Nasdem Usung Yusuf Ritangga Pada Pemilihan Bupati Enrekang

"Doakan kami juga, semoga selalu istiqamah dan bisa bermanfaat untuk orang banyak. Salama’ki Semua!"

Pada kesempatan lain, zikir dan doa dilantunkan ibu-ibu kelompok pengajian untuk RMS. Ini merupakan bagian dari bentuk syukur atas bertambahnya umur RMS.

Baca Juga : Nasdem Sulsel Siapkan Arham Basmin Bertarung di Pilkada Luwu

Zikir dan doa yang digelar sederhana dan menerapkan protokol kesehatan itu berlangsung di Rumah Aspirasi RMS, Jalan Serigala, Kabupaten Pinrang, Selasa (2/3/2021).

Para ibu-ibu pengajian, kompak bermukena putih. Mereka khusyuk berzikir dipimpin Ustaz Muhammad Habibie. RMS, si empunya acara pengajian, tak kalah khusyuk. Ada juga pengurus dan kader Partai NasDem Pinrang.

RMS yang juga anggota DPR RI itu mengatakan, bertambahnya usianya semoga terus bisa bermanfaat untuk masyarakat. "Semoga dengan bertambahnya usiaku ini, bisa tambah bermanfaat untuk masyarakat berbuat kebaikan," ucapnya.

#Rusdi Masse #Fatmawati Rusdi