Selasa, 02 Maret 2021 08:21

Disuntik Sinovac di RSKD Dadi, Bos Bank Muamalat Sulampua Rasakan Ini

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Region Head Bank Muamalat Regional Sulampua, Ahmad S Ilham menjalani vaksinasi Covid-19 di RSKD Dadi Makassar, Senin siang (1/3/2021).
Region Head Bank Muamalat Regional Sulampua, Ahmad S Ilham menjalani vaksinasi Covid-19 di RSKD Dadi Makassar, Senin siang (1/3/2021).

Ilo mengajak khalayak untuk tidak segan mengikuti vaksinasi karena telah dinyatakan aman dan halal, serta melewati uji klinis oleh BPOM.

RAKYATKU.COM -- Region Head Bank Muamalat Regional Sulampua, Ahmad S Ilham menjalani vaksinasi Covid-19 di RSKD Dadi Makassar, Senin siang (1/3/2021).

Pria yang karib disapa Ilo ini mengaku tidak merasakan efek samping usai disuntik vaksin Sinovac yang dilakukan tim medis dari Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel.

"Cuma sedikit nyeri, tapi kata tim medis itu reaksi normal. Bukan efek samping," tutur ketua Asosiasi Bank Syariah Indonesia (Asbisindo) Sulsel itu.

Baca Juga : Pacu Pembiayaan Haji Khusus di Makassar, Bank Muamalat Gandeng NRA Group

Dia juga mengajak khalayak untuk tidak segan mengikuti vaksinasi karena telah dinyatakan aman dan halal, serta melewati uji klinis oleh BPOM.

Jika merujuk dari standar yang dikeluarkan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) yakni minimal 50 persen, efikasi vaksin Sinovac dari hasil sementara uji klinis tahap III di Bandung melebihi ambang batas. Ini menjadi dasar BPOM mengeluarkan izin penggunaan darurat.

"Ayo kita daftar dan jangan takut divaksin," ajak Ilo.

#Bank Muamalat #ahmad safril ilham