Jumat, 12 Februari 2021 18:02

Malam Ini Menikah, Esoknya Istri Ceraikan Suami Setelah Tahu Ternyata Lumpuh

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Malam Ini Menikah, Esoknya Istri Ceraikan Suami Setelah Tahu Ternyata Lumpuh

Anggota keluarga mempelai wanita melihat tangan kanan mempelai pria tidak bergerak. Dalam penyelidikan ditemukan bahwa dia menderita lumpuh.

RAKYATKU.COM -- Pernikahan tersingkat di dunia. Hanya semalam. Mereka dijodohkan oleh orang tua mereka. Pada malam resepsi, pengantin wanita baru tahu ternyata suaminya cacat.

Pengantin pria seorang penduduk distrik Buxur di Bihar. Dia menikahi gadis di distrik tetangga Ghazipur di negara bagian Uttar Pradesh pada Minggu malam.

Mereka hanya melihat foto satu sama lain. Belum pernah bertemu. Pernikahan diatur oleh orang tua mereka.

Baca Juga : Staf Ahli Menag: Jangan Jadikan Pernikahan sebagai Bahan Lelucon

Para tamu menerima sambutan hangat dari keluarga mempelai wanita pada saat kedatangan mereka. Pernikahan tersebut dirayakan Qazi pada malam hari.

Namun, anggota keluarga mempelai wanita melihat tangan kanan Ahmad tidak bekerja. Dalam penyelidikan ditemukan bahwa dia menderita lumpuh. Anggota badan sebelah kanan tidak bekerja dengan baik.

Kabar tersebut sampai ke pengantin wanita yang menolak untuk menerima pernikahan tersebut. Keesokan harinya, keduanya dipanggil ke kantor polisi untuk sebuah pertemuan.

Baca Juga : Viral Pria Nikahi Kambing di Gresik, Ini Pesan Kemenag

Di situ diputuskan bahwa pengantin wanita akan diizinkan meninggalkan pengantin pria karena keluarganya tidak mengabarkan kecacatannya.

"Masalah tersebut sampai ke hadapan polisi dan kami menyelesaikan masalah tersebut melalui persetujuan mereka," kata seorang pejabat polisi di kantor polisi Kasimabad Shyamji Yadav.

Bihar telah melaporkan lebih dari 50 kasus di mana mempelai wanita menolak calon pengantin pria yang di tempat pernikahan karena berbagai alasan.

Baca Juga : Menikah di Tanggal Cantik, Pasangan Beruntung Ini Dapat Buku Nikah "Lima Juta Kisah Cinta"

 

#pernikahan #Cerai