Kamis, 28 Januari 2021 16:19

Dibungkus Rokok, Polres Wajo Amankan Pria Paruh Baya Beserta 23 Saset Diduga Sabu-Sabu

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pelaku EM (43)
Pelaku EM (43)

Dari barang bukti yang diterima, pelaku diduga sebagai pengedar di wilayah Kecamatan Sajoanging dan sekitarnya.

RAKYATKU.COM, WAJO - Polres Wajo, Sulawesi Selatan, berhasil meringkus seorang diduga pengedar narkoba jenis sabu-sabu di Desa Salobulo, Kecamatan Sajoanging, Kabupaten Wajo.

Pelaku berusia paruh baya, EM (43) tahun, tidak berkutik saat diamankan polisi. Dia pasrah saat dilakukan pengeladahan Satuan Narkoba Polres Wajo yang dipimpin langsung Kasat Narkoba, AKP Mustari Alam, bersama anggota.

"Di rumah tersangka, polisi berhasil menemukan barang bukti berupa satu buah bungkus rokok yang berisi 23 saset kristal bening yang diduga sabu-sabu, 1 batang kaca pireks, dan 1 buah jarum untuk sumbuh," kata Mustari.

Baca Juga : Tinjau Posko, Kasat Lantas Wajo Beri Semangat Petugas Operasi Ketupat 2021

Mustari menjelaskan, dari barang bukti yang diterima, pelaku diduga sebagai pengedar di wilayah Kecamatan Sajoanging dan sekitarnya.

"Belum diketahui tersangka dapat suplai narkoba dari mana. Ini masih dalam penyelidikan," ungkap Mustari.

 

Penangkapan ini berkat informasi masyarakat yang melaporkan dugaan peredaran narkoba di wilayah Kecamatan Sajoanging. Polisi pun langsung menindaklanjuti laporan itu dengan menggerebek rumah yang dihuni pelaku.

Baca Juga : Lewat Radio, Satlantas Polres Wajo Memberikan Sosialisasi dan Imbauan Lalu Lintas

"Tersangka dan barang bukti sudah diamankan ke Mapolres Wajo untuk pengembangan dan proses hukum lebih lanjut," ucap Mustari.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#polres wajo #sabu-sabu