Sabtu, 16 Januari 2021 19:26

Tomy Satria Hadiri Muswil PKB Sulsel, Bareng Andi Sudirman dan Deng Ical

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tomy Satria Yulianto (kiri) bersama Andi Sudirman Sulaiman dan Syamsu Rizal.
Tomy Satria Yulianto (kiri) bersama Andi Sudirman Sulaiman dan Syamsu Rizal.

"Kita berharap apa yang dihasilkan dari Muswil membawa kebaikan untuk PKB di masa mendatang.," kata Tomy Satria.

RAKYATKU.COM - Musyawarah Wilayah (Muswil) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) diselenggarakan serentak secara virtual. Dihadiri DPW PKB seluruh Indonesia.

Untuk DPW Sulsel dibuka oleh Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudrman Sulaiman, di Phinisi Ballroom, Hotel Claro, Kota Makassar, Sabtu (16/1/2020).

Sejumlah kepala daerah di Sulsel hadir, termasuk Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto. Dia didampingi Ketua DPC PKB Bulukumba, Fahidin HDK.

Baca Juga : Fraksi PKB Sulsel Seleksi Tiga Calon Pj. Gubernur Sulsel

Kata Fahidin HDK, kehadiran Tomy Satria di Muswil, selain kerana diusung pada pilkada Bulukumba lalu, juga memiliki jabatan penting di DPC PKB Bulukumba.

"Beliau hadir dengan jas hijaunya di Muswil PKB. Bukan tanpa alasan karena beliau menjabat sebagai Ketua Dewan Syuro di DPC Bulukumba," ucap Fahidin.

Fahidin menuturkan, PKB dengan politik rahmatan lil alamain, sejalan dengan konsep dan pribadi Tomy Satria yang santun dan religius.

Baca Juga : Tokoh Politik Paripurna, PKB Sulsel: Wajar Elektoral Gus Ami Meningkat

Sementara itu, Tomy Satria yang dimintai tanggapannya mengaku bahagia bisa hadir di Muswil. Terlebih dia juga bertemu dengan sahabatnya, Andi Sudirman Sulaiman dan Syamsul Rizal alias Deng Ical.

"Kita berharap apa yang dihasilkan dari Muswil membawa kebaikan untuk PKB di masa mendatang. Kepemimpinan Azhar Arsyad di PKB Sulsel memberi energi positif higga tingkat DPAC dan DPRT. Lita berharap beliau ke depan terpilih kembali," ujar Tomy Satria.

Penulis : Rahmatullah
#PKB Sulsel #Tomy Satria Yulianto