Kamis, 14 Januari 2021 11:47

Istana "Tegur" Raffi Ahmad Usai Divaksin: Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ist
Ist

Raffi diingatkan agar tetap patuh protokol kesehatan, meski sudah divaksin.

RAKYATKU.COM - Dalam foto yang beredar di media sosial, Raffi tampak berfoto bersama Nagita Slavina, Gading Marten, Sean Gelael, dan Anya Geraldine. Mereka tidak melakukan protokol kesehatan seperti memakai masker ataupun menjaga jarak.

Pihak Istana angkat bicara. Raffi diingatkan agar tetap patuh protokol kesehatan, meski sudah divaksin.

"Pertama tim komunikasi vaksin dengan tim komunikasi resmi pak Wiku dan kawan kawan sudah memberi sosialisasi lagi kepada Mas Raffi," kata Heru kepada kumparan, Kamis (14/1).

Baca Juga : 

"Mengingatkan untuk tidak lupa tetap menjaga 3M dan itu sudah dilakukan. Mungkin mas Rafi lupa," lanjut Heru dilansir dari kumparan.

Lebih lanjut, Heru mengatakan, vaksin corona yang disuntikkan ke tubuh Raffi Ahmad kemarin belum membuat tubuh kebal imun. Vaksin corona baru membuat imun saat divaksin kedua.

"14 hari kemudian kan disuntik kedua. Setelah itu baru kekebalan itu timbul. Jadi mas Raffi kalau tak pakai masker masih bisa tertular," kata dia.

 

Istana mengingatkan semua masyarakat agar tetap taat protokol kesehatan meski sudah divaksin. Hal ini penting dilakukan demi mencegah penularan corona.

"Harapan saya untuk semua yang sudah divaksin untuk tetap menjaga jarak memakai masker cuci tangan. Tetap seperti perlakuannya kita memberlakukan diri kita sebagaimana kita belum divaksin," tutup Heru.

#Raffi Ahmad