Sabtu, 02 Januari 2021 23:57

Pria Ini Gali Terowongan Bawah Tanah dari Rumahnya ke Rumah Selingkuhan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Facebook Crónica de Xalapa.
Foto: Facebook Crónica de Xalapa.

Agar cinta terlarang keduanya bisa tetap berlangsung tanpa diketahui siapa pun, Antonio lantas membuat terowongan bawah tanah yang digunakannya sebagai jalan rahasia untuk menemui Pamela di rumahnya.

RAKYATKU.COM - Pria di Meksiko benar-benar melakukan segala cara untuk mewujudkan keinginannya.

Demi bisa selalu bertemu dengan selingkuhannya, dia nekat membuat terowongan bawah tanah dari rumahnya menuju rumah selingkuhannya itu.

Dikutip dari Oddity Central, Meksiko memang cukup terkenal dengan terowongan bawah tanah yang biasa digunakan untuk mengangkut barang-barang berharga, tetapi ilegal.

Baca Juga : 100 Orang Lebih Meninggal Akibat Cuaca Panas Ekstrem di Meksiko

Tampaknya hal itu yang menginspirasi sang pria dan memilih menggunakan terowongan bawah tanah untuk mempertahankan cinta terlarangnya.

Pria bernama Antonio yang merupakan seorang tukang batu dari Villas del Prado 1, berselingkuh dengan seorang wanita yang juga telah menikah bernama Pamela.

Agar cinta terlarang keduanya bisa tetap berlangsung tanpa diketahui siapa pun, Antonio lantas membuat terowongan bawah tanah yang digunakannya sebagai jalan rahasia untuk menemui Pamela di rumahnya.

Baca Juga : Hasil Piala Dunia: Argentina Kalahkan Meksiko, Messi Cetak Satu Gol

Antonio dan Pamela biasanya bertemu ketika suami Pamela, Jorge, sedang bekerja.

Namun suatu hari, Jorge ternyata pulang lebih awal dan mendapati istrinya itu sedang berselingkuh. Untuk menghindari Jorge yang sedang marah, Antonio langsung bersembunyi ke dalam terowongan rahasianya.

Jorge berusaha menemukan Antonio dan mencari ke setiap sisi rumah. Sampai akhirnya Jorge menemukan pintu masuk terowongan yang ternyata terletak di bawah tempat tidurnya.

Baca Juga : Argentina vs Meksiko Berakhir Imbang di Babak Pertama

Jorge lalu masuk ke dalam terowongan tersebut dan sampai di rumah Antonio. Sesampainya di sana, Antonio meminta Jorge untuk tetap diam karena dia tidak ingin istrinya (istri Antonio) mengetahui hal itu.

Namun, hal itu justru membuat Jorge makin marah hingga akhirnya keduanya pun bertengkar. Melihat hal itu, istri Antonio pun segera menghubungi polisi. Merasa tak punya pilihan lain, Antonio akhirnya mengakui kesalahannya.

#Unik #terowongan bawah tanah #Meksiko