Kamis, 24 Desember 2020 10:02

Seolah-olah Naik Pesawat, Hotel Aston Makassar Beri Layanan Eksklusif dalam Kamar

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Seolah-olah Naik Pesawat, Hotel Aston Makassar Beri Layanan Eksklusif dalam Kamar

Sejak awal pandemi, Aston Makassar terus menghadirkan fasilitas-fasilitas baru demi menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Menyambut pergantian tahun, Aston Makassar menghadirkan layanan eksklusif bagi para tamu.

Director of Sales Aston Makassar, Tammy Helen Rotty mengatakan, perayaan momen tahun baru kali ini sangat berbeda dari tahun-tahun biasanya.

Seluruh dunia sedang berusaha menekan penyebaran virus corona. Aston Makassar ikut beradaptasi dengan menyajikan lingkungan dan pelayanan yang aman bagi tamu yang menginap.

Baca Juga : Hadir di F8,Hotel Aston Sajikan Menu Special

Sejak awal pandemi, Aston Makassar terus menghadirkan fasilitas-fasilitas baru demi menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

Ada fasilitas UVC di area lobi, air purifier di setiap lift umum juga lampu UVC dan Ozon untuk mensterilkan kamar dan area-area umum di sekitar hotel.

"Kami terus berinovasi sebagai bentuk dukungan terhadap peraturan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan di setiap kegiatan. Demi kelancaran momen dan keamanan tamu, kami menyediakan layanan eksklusif bagi tamu untuk tetap merasakan momen yang berbeda di malam pergantian tahun," jelasnya.

Baca Juga : Inovasi Terbaru dari Hotel Aston, Konsep Kamar dengan Smart Room

Helen menyatakan, layanan eksklusif yang dimaksud adalah di malam pergantian tahun, tamu-tamu bisa memilih paket dengan menginap dan makan malam bersama keluarga hanya di kamar saja.

“Tamu tidak perlu keluar kamar dan bisa tetap berburu hadiah doorprize berupa voucher kamar dan barang elektronik pada malam pergantian tahun hanya dari kamar saja," tambahnya.

Rari Maharani selaku Marcom menambahkan, paket yang termasuk makan malam eksklusif di kamar juga doorprize itu dapat dinikmati mulai dari harga Rp1.750.000 nett sudah termasuk makan malam untuk dua dewasa dan dua anak.

Baca Juga : Hotel Aston Makassar Luncurkan Paket Buka Puasa Rp158 Ribu Perorang

“Paket ini merupakan paket komplit, sudah termasuk makan malam, doorprize juga sarapan di hari berikutnya,” ungkapnya.

Rari juga menyatakan, bahwa doorprize akan dibagikan secara online bagi tamu yang menginap dengan harga tersebut. Sedangkan doorprize-nya kebanyakan bagi-bagi voucher menginap secara gratis dan juga barang elektronik.

Menurutnya, ada beberapa tamu yang di malam pergantian tahun tidak mengambil paket menginap yang komplit, seharga Rp1.200.000 nett. Paket ini menurutnya, hanya menginap dan termasuk sarapan pagi saja untuk 2 dewasa dan 2 anak di bawah umur 6 tahun.

Baca Juga : Pan Fried of Salmon with Parsley Jadi Menu Spesial Makan Malam Romantis di On20 Aston Makassar

“Paket-paket yang kami tawarkan tersebut tetap akan merasakan euforia yang berbeda di malam pergantian tahun karena kami menyajikan tema dengan suasana sedang melakukan perjalanan keluar angkasa," jelasnya.

Meski tidak memberikan sajian entertain yang seperti biasanya. Namun, pihak manajemen tetap akan memberikan pelayanan eksklusif di malam pergantian tahun.

Tamu yang menginap tidak perlu keluar kamar karena pelayanan makan malam akan dikirimkan ke kamar seperti saat sedang melakukan perjalanan di pesawat luar angkasa.

Baca Juga : Ada Harry Porter di Perayaan Malam Tahun Baru Hotel Aston Makassar

 

#Hotel Aston Makassar