Senin, 07 Desember 2020 16:21

35.000 Netizen Jadi Saksi Peluncuran All New Honda Scoopy

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Honda Scoopy jadi salah satu andalan Astra Honda Motor (AHM) di segmen motor matik.
Honda Scoopy jadi salah satu andalan Astra Honda Motor (AHM) di segmen motor matik.

Kegiatan yang ditayangkan secara live di official Instagram, Facebook, Youtube Hondajagoanku ini diikuti secara virtual oleh lebih dari 35.000 netizen.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon dengan bangga menggelar virtual launching All New Honda Scoopy generasi terbaru, Sabtu (5/12/2020).

Kegiatan yang ditayangkan secara live di official Instagram, Facebook, Youtube Hondajagoanku ini diikuti secara virtual oleh lebih dari 35.000 netizen.

Selain official account Hondajagoanku, momen gelaran virtual launching juga disiarkan langsung melalui official Instagram PSM Makassar, serta selebgram Tuming Abu.

Baca Juga : Astra Motor Sulsel Hadiahkan 18 unit Motor Honda Kepada PSM Atas Keberhasilan Juarai Liga 1 Musim Ini

Pada gelaran ini Asmo Sulsel mengajak Bro and Sist pecinta sepeda motor Honda untuk mengikuti berbagai rangkaian acara menarik, serta menyaksikan prosesi launching sebagai penanda resminya All New Honda Scoopy meluncur di Sulawesi hingga Ambon.

Acara dibuka dengan penampilan guest star Kapal Udara, lalu di meriahkan oleh Tuming Abu serta sesi talkshow inspiratif bersama selebgram Wiwid Wahida dan pemain PSM Asnawi Mangkualam yang membahas cara anak muda mewujudkan passion yang dimiliki, dapat menjadi bekal netizen untuk menjadi pribadi yang lebih ekspresif dan siap menjadi trendsetter.

Acara semakin meriah saat sesi unfilling produk All New Scoopy yang diresmikan secara langsung oleh jajaran management Astra Motor Sulawesi Selatan.

Baca Juga : New Honda Vario 125 Resmi Mengaspal di Makassar, Cek Harga dan Promonya

Kepala wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan, Thamsir Sutrisno, mengatakan melalui gelaran virtual launching ini, akhirnya All New Scoopy resmi dipasarkan di Sulawesi hingga Ambon. Kehadiran New Scoopy ini diharap dapat menjadi inspirasi generasi muda untuk lebih berani berekspresi dan berkreasi sesuai dengan karakter mereka melalui karakter Scoopy yang unik dan fashionable.

“Kehadiran All New Honda Scoopy menjadi representasi kalangan anak muda yang unik serta menyukai gaya hidup sebagai trendsetter. Dengan diresmikannya New Scoopy generasi terbaru, kami optimis akan semakin mempertegas eksistensi skutik fashionable ini di hati masyarakat. Semoga New Scoopy bisa menambah pilihan konsumen dalam memilih sepeda motor terbaik Honda. Honda, motornya para jagoan," ujar Thamsir dalam rilisnya, Senin (7/12/2020).

Tidak hanya virtual launching, Asmo Sulsel juga menghadirkan Honda Virtual Exhibition untuk memberi kemudahan konsumen dalam memiliki sepeda motor Honda. Honda virtual exhibition merupakan inovasi Astra Motor untuk para konsumen setia Honda agar mudah membeli motor secara online.

Baca Juga : Tujuh Kiat Aman Bonceng Anak Naik Motor

Melalui Virtual Exibition yang dapat di akses pada link www.hondajagoanku-expo.com, konsumen akan merasakan sensasi mengunjungi pameran motor Honda secara virtual, bisa dilakukan dari mana dan kapan saja. Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan beragagam promo serta hadiah menarik yang ditawarkan pada website www.hondajagoanku-expo.com.

#Astra Motor Sulsel