Kamis, 19 November 2020 12:31

Perayaan HUT Ke-20 Mal Ratu Indah, Pengunjung Dapat Kue Ultah Gratis

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Perayaan HUT Ke-20 Mal Ratu Indah, Pengunjung Dapat Kue Ultah Gratis

Rangkaian kegiatan perayaan hari ulang tahun Mal Ratu Indah diwarnai aksi sosial, yakni kegiatan kegiatan donor darah serta kunjungan ke beberapa panti asuhan.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Di tengah pandemi Covid-19, perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-20 Mal Ratu Indah digelar dalam kesederhanaan namun penuh makna.

Rangkaian kegiatan perayaan hari ulang tahun Mal Ratu Indah diwarnai aksi sosial, yakni kegiatan kegiatan donor darah serta kunjungan ke beberapa panti asuhan.

Kegiatan donor darah berlangsung 18 November 2020. Mengambil lokasi pelaksanaan pada area New Corridor 1st floor Mal Ratu Indah.

Baca Juga : Mal Ratu Indah Hadirkan Fasilitas Nursing Room di Hari Perempuan Internasional

Sementara untuk kunjungan ke beberapa panti asuhan dijadwalkan Jumat (20/11/2020).

Selain itu, manajemen mal mengusung kegiatan untuk para customer reguler yang beruntung, dengan membagikan kue ulang tahun secara gratis.

Berbagi kue ulang tahun secara gratis merupakan bentuk apresiasi pelanggan yang dipersiapkan khusus pihak manajemen mal.

Baca Juga : The People's Cafe Buka Outlet ke 31 di Mal Ratu Indah, Promo Gratis Menu Nasi Goreng

Apresiasi ini sebagai ungkapan terima kasih terhadap loyalitas pelanggan dari awal kehadiran Mal Ratu Indah hingga menginjak usia ke-20 tahun.

“Alhamdulillah, rasa syukur kami panjatkan dalam memperingati HUT Mal Ratu Indah yang telah berusia 20 tahun saat ini, dengan segala kemajuan dan pencapaiannya. Usia tersebut dinilai sebagai fase baru sebuah kehidupan menuju ke tahapan dewasa," ungkap Centre Manager Mal Ratu Indah, Iwan Ismail.

Menurutnya, memasuki umur kepala dua, pihaknya berharap Mal Ratu Indah dapat mempertahankan eksistensinya di tengah persaingan serta kemunculan pusat perbelanjaan yang lebih bagus dan modern nantinya.

Baca Juga : Kallafriends Hadirkan Program Penukaran Hadiah di MaRI

"Dengan mempertahankan ciri khasnya sebagai family mall, yang selalu menjadi pilihan sebagai tempat serta tujuan untuk berkumpul bersama keluarga, teman, hingga bertemu rekan bisnis," tambahnya.

Sementara itu, Ina Sakina Rustham selaku Tenant Relation Section Head mengutarakan, kondisi tahun ini sangat berat dan berbeda akibat bencana nonalam yakni Covid-19.

Namun, hal tersebut bukan menjadi penghalang bagi manajemen Mal Ratu Indah dalam melakukan berbagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 melalui protokol kesehatan yang diterapkan secara ketat, demi keamanan, keselamatan, serta kenyamanan semua pihak.

Baca Juga : Berkat Kolaborasi, Es Koja dari Kopi Teori Hadir di Menu 3 Wise Monkeys

"Mulai dari kampanye kepada seluruh karyawan mal, tenant, dan pengunjung, agar senantiasa menjaga dan memelihara kebersihan dan kesehatan, melalui poster yang terpajang dan tersebar pada area publik Nipah Mall, hingga tindakan preventif lainnya berupa penyediaan hand sanitizer, pengecekan suhu tubuh, penyemprotan disinfektan secara berkala dan menyeluruh pada area-area publik, serta meniadakan sementara waktu karpet masjid mal maupun penyediaan mukenah," tambahnya.

Manajemen mal juga memaksimalkan standar protokol kesehatan pada fasilitas publik melalui system touchless yakni di setiap elevator atau lift, manless parking system, hingga penggunaan wastafel yang tersedia pada akses pintu utama mal.

"Semua tindakan dan standar protokol kesehatan yang diterapkan di lingkup mal, diperkuat melalui edukasi dan pengawasan secara berkala sehingga semua pihak menjadi terbiasa melakukannya," ujarnya.

Baca Juga : Beli Sekarang Sebelum Harga Naik, REI Bersama Debindo Gelar Expo REI 2023 di Mal Ratu Indah, Catat Tanggalnya

Pada tahun berikutnya, MaRI akan bersiap bertransformasi untuk menjadi lebih baik lagi. Salah satu di antaranya mempersiapkan diri menuju digitalisasi dengan omni channel Mallku Marketplace.

Perayaan ulang tahun MaRI kali ini diawali syukuran yang berlangsung di kantor manajemen Mal Ratu Indah. Iwan Ismail tampil memberikan sambutan, dilanjutkan ceramah agama dan doa bersama yang dipimpin ustaz.

Acara diakhiri pemotongan tumpeng sekaligus makan bersama dengan seluruh tim manajemen mal. Seluruh rangkaian kegiatan yang berlangsung tetap mematuhi protokol kesehatan.

Penulis : Yuniastika Datu
#Mal Ratu Indah