Minggu, 15 November 2020 18:02

Lagi, Eks Kepala Desa Nyatakan Dukungan ke Suardi Saleh-Aska

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Lagi, Eks Kepala Desa Nyatakan Dukungan ke Suardi Saleh-Aska

Di hadapan Aska Mappe, Syamsul Musa mengatakan, baik Suardi Saleh maupun Aska Mappe memiliki pengalaman yang saling melengkapi satu sama lain.

RAKYATKU.COM,BARRU - Semakin dekat hari pencoblosan, dukungan ke pasangan nomor urut 2, Suardi Saleh-Aska Mappe (SS-AK) juga terus meningkat. Koalisi rakyat dari lintas elemen mempertegas komitmennya.

Terbaru, mantan Kepala Desa Libureng, Syamsul Musa beserta sejumlah warga di Libureng mengikrarkan dukungannya. Itu disampaikan saat Aska Mappe menggelar sosialisasi di Dusun Watu dan Pacciro, Desa Libureng, Kecamatan Tanete Riaja, Minggu (15/11/2020).

Di hadapan Aska Mappe, Syamsul Musa mengatakan, baik Suardi Saleh maupun Aska Mappe memiliki pengalaman yang saling melengkapi satu sama lain. Dirinya pun secara terbuka menyatakan siap mewakafkan diri untuk memperjuangkan pasangan SS-AK di Pilkada Barru.

Baca Juga : Cegah Penularan COVID-19, Suardi Saleh-Aska Mappe Imbau Tidak Ada Mobilisasi Massa

Sebagai wujud dukungannya, Syamsul Musa mengaku gencar mensosialisasikan pasangan berlatar belakang birokrat dan polisi ini di Libureng.

"Secara pribadi sekaligus mewakili suara (dukungan) warga Libureng. Kami all out menangkan pasangan SS-AK dalam kontestasi Pilkada Barru 9 Desember mendatang," kata Syamsul Musa.

 

Ia mengungkapkan, kesuksesan Suardi Saleh dalam membangun Barru pada periode pertama patut diapresiasi. Ia menilai, kemajuan Barru begitu tampak selama masa kepemimpinan suami dari legislator DPR RI, Hasnah Syam.

Baca Juga : MK Tolak Gugatan Rival, Suardi Saleh: Sekali Lagi, Ini Kemenangan Rakyat Barru

Buktinya, menurut Syamsul, jalanan di Pujananting yang dulunya sulit dilalui kendaraan, kini sudah mulus. Kata dia, sepanjang jalan wilayah pegunungan itu sudah dibeton. Selain itu, fasilitas penerangan jalan sudah juga memadai.

"Maka tak salah jika kita bersatu jatuhkan pilihan ke nomor urut 2. Apalagi Pak Suardi didampingi oleh Pak Aska yang diketahui merupakan mantan Kapolsek Tanete Riaja dan Barru yang kualitas kerjanya kita sudah tahu persis," jelasnya.

Baca Juga : Sah! KPU Umumkan Suardi-Aska Pemenang Pilkada Barru, Unggul di 6 Kecamatan

Di tempat yang sama, mantan Kepala Dusun Pacciro, Rahman mengatakan jika dukungannya ke pasangan SS-AK merupakan hal yang wajib. Alasannya, keduanya sudah memberi bukti nyata di Kota Hibrida.

"Pak Suardi dan Pak Aska ini orang berprestasi. Belum lagi kepribadiannya dikenal sangat baik di mata masyarakat. Jadi tidak ada alasan untuk tidak kita dukung dan harus kita menangkan SS-AK," pungkasnya.

Sementara itu, Aska Mappe mengucapkan banyak terima kasih kepada warga dan para pendukung setianya di Desa Libureng. Ia mengaku jika kelak dirinya terpilih maka tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan warga Barru.

Baca Juga : Suardi Saleh-Aska Makin Menjauh Hasil Real Count KPU Barru

"Saya berharap warga maupun seluruh tokoh masyarakat di Desa Libureng tetap solid untuk bersama-sama membantu saya dengan pak Suardi untuk mewujudkan Barru Maju dan Sejahtera," pungkas Aska.

 

Penulis : Achmad Afandy
#suardi saleh-aska mappe #Pilkada Barru