Jumat, 23 Oktober 2020 23:02

UBM Group Mantapkan Dukungan ke Suardi Saleh-Aska Mappe

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
UBM Group Mantapkan Dukungan ke Suardi Saleh-Aska Mappe

Pemerintahan Kabupaten Barru di bawah kendali Suardi Saleh selama lima tahun telah membawa perubahan besar bagi Kota Hibridah tersebut.

RAKYATKU.COM,BARRU - Teka teki arah dukungan owner Usaha Barru Mandiri (UBM) Group, H Karim di Pilkada Barru akhirnya terjawab.

Salah satu penyetor zakat terbesar di Kabupaten Barru ini mantap mendukung pasangan nomor urut 2, Suardi Saleh-Aska Mappe (SS-AK).

Dukungan tersebut disampaikan melalui sambungan telepon di pusat usahanya di Papua.

Baca Juga : Cegah Penularan COVID-19, Suardi Saleh-Aska Mappe Imbau Tidak Ada Mobilisasi Massa

Hal itu juga nampak terlihat dari banyaknya Alat Peraga Kampanye (APK) yang menampakkan foto dirinya bersama SS-AK yang terpajang di beberapa titik strategis di Barru.

“Bismillah, Insyaaallah UBM beserta segenap keluarga besarnya baik yang ada di Papua dan di Barru memantapkan pilihan kepada Bapak Suardi Saleh, kami sangat optimis, masyarakat masih merindukan beliau (Suardi Saleh) untuk memimpin Barru di periode kedua,” ujar H Karim, Jumat (23/10/2020).

 

Baca Juga : MK Tolak Gugatan Rival, Suardi Saleh: Sekali Lagi, Ini Kemenangan Rakyat Barru

Alasan dukungan H Karim ke pasangan berlatar belakang birokrat-polisi itu bukan tanpa sebab. Menurutnya, pemerintahan Kabupaten Barru di bawah kendali Suardi Saleh selama lima tahun telah membawa perubahan besar bagi Kota Hibridah tersebut.

Sponsored by MGID

“Saya melihat ketulusan kepada beliau (SS-AK) dalam upayanya untuk membawa daerah tercinta kita ini menjadi lebih baik,” beber donatur utama Yayasan Jabal Uhud ini.

H Karim yang saat ini masih berada di Papua juga berharap perhelatan pesta demokrasi di tanah kelahirannya Kabupaten Barru dapat berjalan aman dan damai.

Baca Juga : Sah! KPU Umumkan Suardi-Aska Pemenang Pilkada Barru, Unggul di 6 Kecamatan

“Kalau semuanya didasari atas niat baik bagi kebaikan, Insyaallah Barru akan lebih maju dan sejahtera, seharusnya semua pasangan calon dan para pendukungnya mengedepankan sifat dan sikap sipakatau dan sipakalebbi dalam memenangkan masing-masing paslonnya,” ujarnya.

Yayasan H Karim telah diwakafkan ke Pemerintah Kabupaten Barru untuk dikelola. Namun putra kelahiran Bottolai ini tetap menjadi donatur utama bagi kelangsungan lembaga pendidikan gratis untuk anak-anak kelas PAUD tersebut.

Penulis : Achmad Afandy
#suardi saleh-aska mappe #Pilkada Barru