Senin, 19 Oktober 2020 19:51

Bangun Kesadaran Warga Pakai Masker, Tim SS-AK Terjunkan Tim Salam Cantik Milenial

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bangun Kesadaran Warga Pakai Masker, Tim SS-AK Terjunkan Tim Salam Cantik Milenial

Kegiatan ini dalam upaya ikut mengampanyekan penggunaan masker dan program-program SS-AK.

RAKYATKU.COM,BARRU - Tim salam cantik milenial pasangan Suardi Saleh dan Aska Mappe bagi-bagi masker dan brosur berisi program pembangunan untuk Barru.

Tampak mereka menyasar Pasar Palanro dan kediaman warga di Kecamatan Mallusetasi, Senin (19/10/2020). Tak jarang warga menyambut baik kehadiran para perempuan cantik ini seraya berteriak dengan sorakan "Oppoi".

Ketua Tim Salam Cantik Milenial SS-AK, Novianti S Labolo mengatakan, kegiatan ini dalam upaya ikut mengampanyekan penggunaan masker dan program-program SS-AK.

Baca Juga : Kasus Covid-19 Indonesia Meningkat Lagi, Kini Total 6.080.451

"Semaksimal mungkin kita sapa warga untuk tetap memakai masker. Kami juga ada bagi-bagi masker sebagai kampanye agar tetap memperhatikan protokol kesehatan," kata perempuan kelahiran Lawallu ini.

Karena pandemi Covid-19, lanjut mantan duta wisata Barru 2017 ini, ada batasan kampanye bagi warga yang hadir.

Baca Juga : Aturan Mudik Lebaran: Wajib Pakai Masker Tiga Lapis, Dilarang Teleponan

"Selain bagi masker kami juga menyampaikan program-program SS-AK ke warga langsung agar bisa dipahami, terlebih warga Barru saya rasa tahu yang mana program yang realistis untuk dijalankan ke depan," ujarnya.

Diketahui program Suardi Saleh dan Aska M ini di antaranya penuntasan reformasi birokrasi/pemerintahan melayani. Pendidikan dan kesehatan yang berkualitas. Modernisasi pertanian. Infrastruktur fisik dan ekonomi berbasis wilayah.

Lainnya, pembangunan Kawasan Industri Halal serta BLK di setiap kecamatan. Bantuan modal kerja bagi UMKM. Pembangunan sektor pariwisata berbasis masyarakat. Optimalisasi peran pemuda dan olahraga. Aktualisasi nilai seni budaya. Pembangunan dan optimalisasi rumah tahfiz di setiap kecamatan.

Baca Juga : Satgas COVID-19: Buka Puasa Bersama Boleh, tetapi Jangan Mengobrol

 

Penulis : Achmad Afandy
#suardi saleh-aska mappe #Pilkada Barru #Satgas Covid-19