Senin, 19 Oktober 2020 18:34

Merasa Diperhatikan, Imam dan Guru Mengaji Doakan SS-AK Terpilih

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Merasa Diperhatikan, Imam dan Guru Mengaji Doakan SS-AK Terpilih

Salah satu bentuk perhatian SS-AK dengan mencanangkan program khusus yakni pemberian insentif bagi imam masjid dan guru mengaji.

RAKYATKU.COM,BARRU - Para imam masjid dan guru mengaji di Barru patut berbahagia jika pasangan Suardi Saleh-Aska Mappe (SS-AK) terpilih.

Pasangan berlatar belakang birokrasi-polisi ini akan melanjutkan untuk meningkatkan kesejahteraan imam masjid dan guru mengaji.

Salah satu bentuk perhatian SS-AK dengan mencanangkan program khusus yakni pemberian insentif bagi imam masjid dan guru mengaji.

Baca Juga : Cegah Penularan COVID-19, Suardi Saleh-Aska Mappe Imbau Tidak Ada Mobilisasi Massa

Hal itu dikatakan Calon Wakil Bupati Barru, Kompol (purn) Aska Mappe saat sosialisasi di Allaporeng, Lompo Tengah, Senin (19/10/2020).

Imam Masjid Nurul Aminah Allapporeng, Muh Ali mengaku sangat gembira mendengar program khusus untuk imam masjid dan guru mengaji. Menurutnya, program itu sangat bermanfaat.

 

"Saya kira ini bentuk perhatian pemerintah kepada kami yang bertugas sebagai imam masjid atau guru mengaji. Apalagi jika akan diberikan kesempatan umrah. Tentu membuat kami merasa sangat diperhatikan," kata Muh Ali.

Baca Juga : MK Tolak Gugatan Rival, Suardi Saleh: Sekali Lagi, Ini Kemenangan Rakyat Barru

Menurut Muh Ali, di kepemimpinan Suardi Saleh sebagai bupati, perhatiannya kepada para imam dan guru mengaji sudah sangat bagus. Olehnya itu, dirinya berharap, kandidat petahana ini bisa melanjutkan kepemimpinannya di periode kedua.

Sponsored by MGID

"Saya bersama keluarga besar akan mendukung pasangan SS-AK. Saya juga mendoakan pasangan ini kembali memimpin Barru lima tahun ke depan," pungkasnya.

Selain imam masjid dan guru mengaji, nasib petani juga tak luput dari perhatian SS-AK. Program modernisasi pertanian diharapkan bisa memudahkan petani khususnya yang ada di Allaporeng. Apalagi saat musim kemarau tiba.

Baca Juga : Sah! KPU Umumkan Suardi-Aska Pemenang Pilkada Barru, Unggul di 6 Kecamatan

"Kita warga di sini banyak yang bekerja sebagai petani. Jadi apa yang diprogramkan Pak Aska itu sangat baik dan akan membantu kami sebagai petani," kata salah satu peserta sosialisasi, Fatimah.

Fatimah mengaku jika selama ini para petani yang ada di Allapporeng sulit mengakses air. "Di sini cukup sulit air kalau kemarau, jadi pompanisasi air itu sangat bagus," ujarnya.

 

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Achmad Afandy
#suardi saleh-aska mappe #Pilkada Barru