Jumat, 16 Oktober 2020 20:54

Akses Jalan Pujananting Makin Bagus di Tangan Suardi, Warga Inginkan Dua Periode

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Akses Jalan Pujananting Makin Bagus di Tangan Suardi, Warga Inginkan Dua Periode

"Alhamdulillah jalanan sudah sangat bagus ini pak, semoga Pak Suardi tetap bupati nanti."

RAKYATKU.COM,BARRU - Warga Desa Bacu-Bacu, Kecamatan Pujananting menginginkan Suardi Saleh melanjutkan kepemimpinannya di Kabupaten Barru.

Suardi Saleh yang memiliki karakter bersahaja dan merakyat ini selama memimpin telah banyak membangun infrastruktur di Pujananting. Demikian seperti yang dibenarkan oleh warga Ampiri, Desa Bacu-Bacu, Darma (37).

Ia mengatakan, sejak Suardi Saleh bupati jalan menuju kantor kecamatan sudah sangat layak untuk dilewati.

Baca Juga : 

"Alhamdulillah jalanan sudah sangat bagus ini pak, semoga Pak Suardi tetap bupati nanti," kata Darma.

Warga lainnya, Sultan (45) menyebut akses menuju Lappalaona juga sangat bagus. Kini semua bisa dilalui kendaraan apapun.

"Sekarang ini perlu juga pak diketahui kalau jalanan ke Lappalaona sudah tembus mi mobil ke sana. Dulu itu pak biar motor tidak bisa, kalau mau ke kebun kasian jalan kaki. Sekarang alhamdulillah bisa mi diakses kendaraan," tambahnya.

Calon Bupati Barru Suardi Saleh menuturkan kebutuhan masyarakat tentu jadi prioritasnya selama memimpin Barru.

"Pemimpin itu harus tahu betul apa yang menjadi keinginan masyarakat. Dahulu saat pertama menginjakkan kaki di Ammerung ini, hal pertama yang memang akan saya lakukan adalah pembenahan infrastruktur terutama jalan," sebut Suardi.

Suardi menilai akses itu patut kita prioritaskan karena di situ terdapat kebutuhan masyarakat yang paling dibutuhkan. Selain akses jalan yang saat ini sudah bisa dijangkau hingga Lappalaona ke depan juga akan kami tingkatkan lagi untuk pembangunan jalan beton.

"Insyaallah ke depan pembangunan jalan beton akan kami lanjutkan, saat ini sudah lebih banyak yang kita bangun ke depan akan lebih tingkatkan lagi," katanya.

 

Penulis : Achmad Afandy
#Pilkada Barru #suardi saleh-aska mappe