Rabu, 30 September 2020 20:53
Foto: IST
Editor : Redaksi

LUWU UTARA - Arah dukungan mantan bupati Luwu Utara (Lutra), Arifin Junaedi (Arjuna) di Pilkada Lutra 2020 akhirnya terjawab. Politisi senior Golkar itu kini terang-terangan menyatakan dukunganya ke kandidat petahana Indah Putri Indriani.

 

Dukungan itu disampaikan Arifin Junaedi, saat calon bupati Luwu Utara nomor urut dua, Indah Putri Indriani menyambangi kediaman pribadi Arjuna untuk menghadiri undangan silaturahmi keluarga besar Arjuna, Rabu (30/09/2020).

"Kemarin malam ada salah seorang anggota Golkar, dia telpon saya kalau ibu Indah mau mengadakan silaturahmi di Kalo'tok. Langsung saya minta, bagaimana kalau silaturahmi itu digelar di kediaman saya, dan Alhamdulillah istri saya izinkan," kata Arifin mengawali sambutanya.

Baca Juga : Punya Jaringan Luas, Eks Kades Dandang Yakin Andi Rahim Mampu Bangun Lutra

Arifin Junaedi juga mengenang sosok Indah saat masih menjabat sebagai wakil bupati, mendampingi dirinya mimpin Luwu Utara periode 2010-2015. "Beliau adalah adik saya, beliau juga pernah bersama saya lima tahun, dan saya bersyukur setelah lima tahu berpisah, kita tetap bisa silaturahmi. Bagus memang, jadi sekali lagi BISA toh," ungkapnya.

 

BISA adalah akronim pasangan Indah-Suaib di Pilkada Luwu Utara.

"Di medsos saya pernah menyampaikan kalau saya netral. Tapi dalam hati saya, siapa yang tahu. Maksud kedatangan adik saya ini Ibu Indah untuk silaturahmi, tapi yang utama adik saya ini Indah mau bernostalgia dengan kakaknya ini. Jadi kalau ada kakak yang membiarkan adiknya terlunta-lunta, itu jahat," sambung mantan ketua DPD II Golkar Luwu Utara itu.

Baca Juga : Tokoh Masyarakat Sabbang Ungkap Kesederhanaan Andi Rahim

Sekadar diketahui, pada pilkada 2010 yang lalu, Arifin Junaedi menggandeng Indah Putri Indriani. Pasangan ini memenangkan pilkada. Namun, lima tahun kemudian mereka berhadapan. Kini, mereka menyatu untuk kemajuan Luwu Utara.