Senin, 28 September 2020 18:29

Bila Irman-Zunnun Terpilih, Warga Tak Perlu Lagi Bayar BPJS Kelas III

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bila Irman-Zunnun Terpilih, Warga Tak Perlu Lagi Bayar BPJS Kelas III

Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin Nurdin Halid (IMUN) bakal menggratiskan BPJS Kesehatan kelas III. Ini masuk dalam program IMUN di bidang kesehatan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin Nurdin Halid (IMUN) bakal menggratiskan BPJS Kesehatan kelas III. Ini masuk dalam program IMUN di bidang kesehatan.

Di hadapan warga RW 4, kelurahan Bunga Eja Beru, Kecamatan Tallo, Zunnun menyebut aspek kesehatan menjadi salah satu prioritasnya bersama Irman Yasin Limpo.

"Insyaallah pemerintah yang akan bayarkan. Masyarakat sudah banyak beban, coba kita ringankan dengan membayar BPJS Kesehatan kelas 3," kata Zunnun.

Baca Juga : Tak Baper Berpolitik, Danny Ajak Rival Berkolaborasi di Era Disrupsi

Pria alumni Holmes Institute Australia ini meyakinkan kepada warga, bukan berarti BPJS gratis, tapi pelayanan seadanya.

"Pelayanannya akan tetap sama, bahkan lebih ditingkatkan lagi. Karena ini gratis, bukan berarti seadanya. Tapi ini pemerintah yang bayarkan," tambah Zunnun.

Selain BPJS Kesehatan gartis, ada beberapa program Irman-Zunnun lainnya di bidang kesehatan. Seperti Dokter Jetski dan Ambulans Laut untuk warga kepulauan.

Baca Juga : Ingin Dekatkan Pelayanan, None Bakal Berkantor di Kecamatan Biringkanaya

"Doakan IMUN. Mohon dukunganta tanggal 9 Desember, kita tingkankan IMUN di Makassar bersama-sama," pungkas putra sulung Nurdin Halid ini.

Ketua RW 4 setempat, Muh Takhir menyebut program Irman-Zunnun ini sangat membantu masyarakat berpenghasilan rendah.

"Saya cuma sampaikan, khususnya kesehatan, saya mohon kalau bapak naik untuk solusi BPJS diperjuangakan. Karena kami sangat terbantu dengan program ini," ujar Takhir.

#none-zunnun