Rabu, 16 September 2020 19:02

Termasuk Luis Suarez, Inilah 12 Pemain yang Bakal Dilepas Barcelona

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ist
Ist

Samuel Umiti sendiri akan ditawarkan ke klub Liga Inggris. Adalah Manchester United yang kabarnya siap menampung bek asal Prancis itu.

RAKYATKU.COM - Demi menjemput masa depan yang lebih cerah, Barcelona dikabarkan mau cuci gudang. Tak tanggung-tanggung, Blaugrana siap menjual 12 pemainnya.

Seperti diwartakan Mundo Deportivo, cuci gudang Barcelona ini tak terlepas dari kehendak pelatih anyar Ronald Koeman. Sebab pria asal Belanda itu muak dengan pemain-pemain tua milik El Barca.

Dalam 12 daftar tersebut, muncul nama-nama yang sudah santer digosipkan akan dijual. Antara lain Luis Suarez, Arturo Vidal, Samuel Umiti, hingga Sergio Busquets.

Baca Juga : Jorge Messi: Lionel Messi Akan Senang Kembali ke Barcelona

Sementara Lionel Messi yang sebelumnya ngotot mau pergi dipastikan bertahan. Paling tidak hingga kontraknya habis pada Juni 2021 mendatang.

Luis Suarez sejauh ini digosipkan jadi incaran Juventus. Namun soal kepastiannya hingga kini belum tercium publik.

Sedangkan Arturo Vidal selangkah lagi akan jadi milik Inter Milan. Bahkan gosipnya gelandang asal Chile akan terbang ke Milan pekan ini.

Baca Juga : Barcelona Juara Liga Spanyol Usai Bungkam Espanyol 4-2

Samuel Umiti sendiri akan ditawarkan ke klub Liga Inggris. Adalah Manchester United yang kabarnya siap menampung bek asal Prancis itu.

Usut punya usut, selain untuk meregenerasi pemain, Barcelona juga punya misi khusus di balik penjualan 12 pemain tersebut. Raksasa Catalan itu ingin memangkas beban gaji di tengah krisis akibat wabah virus corona.

Berikut daftar 12 pemain yang kabarnya akan dijual Barcelona.

Baca Juga : Hajar Barcelona 4-0 di Camp Nou, Real Madrid Melaju ke Final Copa Del Rey

Luis Suarez, Sergio Busquets, Martin Braithwaite, Samuel Umtiti, Jean-Clair Todibo, Nelson Semedo, Arturo Vidal, Rafinha, Junior Firpo, Miranda, Monchu, dan Moussa Wague.

 

sumber: suara.com

#Barcelona