Selasa, 01 September 2020 22:52

PKB Usung Dilan, Azhar Arsyad: Makassar Tak Butuh Pemimpin Pengkhianat

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua DPD PKB Sulawesi Selatan, Ashar Arsad.
Ketua DPD PKB Sulawesi Selatan, Ashar Arsad.

"Indikator PKB memilih Dilan karena kita butuh wali kota yang mau mendengar. Itu ada pada Ical dan Fadli. Kita butuh pemimpin milenial yang mengutamakan sopan santun. Dan Itu ada pada Dilan."

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal-Fadli Ananda (Dilan), mendapat rekomendasi dari PKB untuk maju memperebutkan pucuk pimpinan kota Makassar.

Ketua DPD PKB Sulawesi Selatan, Ashar Arsad, menyatakan PKB memberikan rekomendasi ke Dilan karena kedua figur dinilai pribadi yang baik, mengedepankan sopan santun, sombere', dan mau mendengar.

"Indikator PKB memilih Dilan karena kita butuh wali kota yang mau mendengar. Itu ada pada Ical dan Fadli. Kita butuh pemimpin milenial yang mengutamakan sopan santun. Dan Itu ada pada Dilan," kata Ashar, Selasa (1/9/2020)

Baca Juga : PKB Makassar Turun Serap Aspirasi Hingga dan Bersama Warga di Mamajang

Legislator DPRD Sulawesi Selatan ini mengatakan, saat ini Kota Makassar membutuhkan pemimpin yang paham adat istiadat Bugis Makassar. Hal ini untuk menjamin makassar tetap aman dan kondusif.

"Makassar bukan butuh pemimpin penghianat yang suka buat peta konflik," kata Ashar tanpa membeberkan lebih rinci soal tudingan "pemimpin penghianat".

Olehnya itu, Ashar mengajak semua relawan dan pendukung serta warga Kota Makassar lainnya untuk bersama-sama memenangkan Dilan dalam Pilwalkot Makassar.

Penulis : Syukur
#pkb makassar #Deng Ical-Fadli Ananda #Dilan