Sabtu, 01 Agustus 2020 18:03

Wow ... Messi akan Diikat Kontrak Rp4,5 Triliun Inter Milan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto yang diedit seolah-olah Lionel Messi bergabung dengan Inter Milan. (Foto: Istimewa)
Foto yang diedit seolah-olah Lionel Messi bergabung dengan Inter Milan. (Foto: Istimewa)

Nilai kontrak fantastis yang disodorkan Inter Milan, akan menjadikan Lionel Messi punya pendapatan bersih sebesar 50 juta euro per musim. Angka itu akan melebihi bayaran Cristiano Ronaldo di Juventus yang dibayar 31 juta euro.

RAKYATKU.COM - Ini masih rencana, tetapi andai benar-benar terwujud akan menjadi Lionel Messi memperoleh bayaran dengan jumlah fantastis oleh klub Liga Italia, Inter Milan.

Nerazzurri--julukan Inter Milan--kabarnya menyiapkan kontrak senilai 260 juta euro, atau Rp4,5 triliun.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Inter berharap bisa merekrut Messi secara gratis pada 2021 . Tahun depan, kontrak La Pulga di Barcelona memang akan habis.

Baca Juga : Messi Jadi Pahlawan Kemenangan Argentina VS Ekuador Dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026

Walau berniat mendatangkan Messi secara gratis, Inter tetap menyiapkan kontrak dengan harga selangit. Mereka bakal menyodorkan kontrak empat tahun dengan total nilai 260 juta euro atau Rp4,5 triliun.

Dengan nilai kontrak itu, Messi akan punya pendapatan bersih sebesar 50 juta euro. Angka tersebut akan melebihi bayaran Cristiano Ronaldo di Juventus yang dibayar 31 juta euro per musim.

Inter berani membayar mahal Messi dengan keyakinan pemilik 6 Ballon d'Or itu akan tetap memberi keuntungan ekonomis jika berhasil didatangkan ke Giuseppe Meazza.

Baca Juga : Messi Sukses Angkat Inter Miami Dari Klub Papan Bawa Jadi Juara League Cup 2023

Kontrak Messi di Barcelona akan habis pada tahun depan. Sejauh ini, belum ada kesepakatan baru antara kedua belah pihak, walau Barcelona selalu bersikukuh bisa mengamankan pencetak gol terbanyak sepanjang masanya itu.

#Lionel Messi #Inter Milan #Barcelona