Rabu, 29 Juli 2020 22:32

Minta Restu Maju di Pilkada Barru, Mudassir Temui Ketua KKDB dan Ketua STIE Nobel

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Mudassir Hasri Gani
Mudassir Hasri Gani

Sebagai figur muda, dia merasa perlu mendapat saran dan arahan sebelum bertarung di Pilkada Barru.

RAKYATKU.COM,BARRU - Bakal calon bupati Barru, Mudassir Hasri Gani melanjutkan sowan ke sejumlah tokoh-tokoh Kabupaten Barru. Sebagai figur muda, dia merasa perlu mendapat saran dan arahan sebelum bertarung di Pilkada Barru.

Sebagai orang baru yang akan mengikuti pesta demokrasi, Mudassir meminta restu ke sejumlah tokoh di antaranya, HM Yasin yang merupakan ketua DPP KKDB dan Ketua STIE Nobel, Mashur Razak.

“Kunjungan ini bagian dari silaturahmi tokoh Barru untuk meminta izin dan saran untuk bertarung di Pilkada Barru,” kata Mudassir, Rabu (29/7/2020).

Baca Juga : 

Pada dasarnya, dalam pertemuan tersebut, kedua tokoh ini mendukung keinginan Mudassir. Mereka juga mengapresiasi tekad putra Sekprov Sulsel, Abdul Hayat Gani itu karena memiliki jiwa petarung.

Kedua tokoh ini berharap, Barru bisa lebih baik dari sebelumnya. Dan ada hal yang baru untuk Barru di masa yang akan datang.

Saat ini, Mudassir sudah mengunci diusung oleh PKB yang mengontrol lima kursi. Total kursi ini sudah bisa mengantarkan Mudassir untuk mendaftar di KPU. Hanya saja, Mudassir belum menentukan siapa pendampingnya.

 

Penulis : Achmad Afandy
#Pilkada Barru