Rabu, 08 Juli 2020 20:02

"Saya Dilecehkan Bertahun-tahun," Pengakuan Artis yang Tusuk Suaminya Usai Ditampar

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
ILUSTRASI
ILUSTRASI

Ikatan pernikahan yang dibina bertahun-tahun berakhir tragis. Pertengkaran hebat membuat artis Mesir, Abeer Baybars hilang kendali.

RAKYATKU.COM - Ikatan pernikahan yang dibina bertahun-tahun berakhir tragis. Pertengkaran hebat membuat artis Mesir, Abeer Baybars hilang kendali.

"Saya kehilangan kendali setelah menderita pelecehan selama bertahun-tahun. Saya menikamnya dengan botol yang pecah setelah dia menghina dan menampar saya," kata Abeer kepada polisi.

Peristiwa berdarah itu terjadi di rumah mereka di lingkungan Al Basateen, utara Kairo.

Petugas polisi bergegas ke tempat kejadian setelah kantor polisi Al Basateen menerima laporan tentang insiden tersebut. 

Jaksa penuntut umum meluncurkan penyelidikan terhadap pembunuhan pria itu dan mencurigai bahwa dia dibunuh oleh istrinya.

Setelah diselidiki, aktris berusia 29 tahun itu mengaku melakukan kejahatan. 

Dia mengatakan bahwa mereka cekcok yang berubah menjadi perkelahian sengit. Abeer mengatakan bahwa suaminya --seorang kontraktor-- biasanya menghina dan melecehkannya secara verbal.

Aktris itu memberi tahu polisi bahwa dia tidak bermaksud membunuhnya. Itu adalah kecelakaan setelah dia memecahkan botol dan menikamnya.

Penuntut umum juga menyelidiki pembantu rumah tangga Ethiopia yang mengakui bahwa Abeer membunuh suaminya setelah pertikaian sengit antara pasangan itu.

Jaksa penuntut umum memerintahkan penahanan terdakwa, selama 15 hari sambil menunggu penyelidikan dan persidangan lebih lanjut dengan tuduhan pembunuhan berencana.