Kamis, 02 Juli 2020 16:03

Suami 30 Tahun Beli Lotre Tak Pernah Menang, Sekalinya Istri yang Beli Langsung Menang Miliaran

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Seorang wanita asal Australia membelikan tiket lotre untuk suaminya yang akhirnya menang USD350.000 atau kurang lebih setara Rp5 miliar.

RAKYATKU.COM - Seorang wanita asal Australia membelikan tiket lotre untuk suaminya yang akhirnya menang USD350.000 atau kurang lebih setara Rp5 miliar. Namun, mereka baru menyadarinya beberapa pekan setelahnya.

Wanita berusia 50-an tahun yang tidak disebutkan namanya itu, mengatakan kepada para pejabat Lotterywest bahwa suaminya rutin memberi tiket lotere setiap pekan.

"Saya biasanya tidak membelinya, suami saya membeli tiket kami setiap minggu," kata sang istri. "Aku membelinya untuknya karena cinta dan kemudian aku lupa aku memilikinya."

Tiket itu dibeli dari Winthrop Village News and Gifts, memenangkan jackpot USD346.329 dalam undian Lotto pada 30 Mei 2020. Akan tetapi, pasangan itu mengatakan itu beberapa pekan sebelum mereka ingat untuk memeriksa tiket.

"Jika suamiku membeli tiket ini, kita akan berada di sini untuk mengklaim hadiah jauh lebih cepat," canda istrinya.

Sang suami mengatakan dia telah membeli tiket lotre selama tiga dekade atau 30 tahun terakhir, tetapi belum pernah memenangkan hadiah senilai lebih dari USD40.

"Tiga puluh tahun dan istriku memukuliku," katanya. "Aku memeriksa semua tiketku pada waktu itu, yang tidak berguna, tetapi kemudian istriku ingat dia punya satu dan sekarang di sini kami memang."

Sumber: UPI

Loading...