Sabtu, 27 Juni 2020 14:31

Gubernur Nurdin Abdullah Minta KKSS Bersatu Bangun Bangsa 

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah menghadiri halalbihalal secara virtual yang digelar KKSS.
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah menghadiri halalbihalal secara virtual yang digelar KKSS.

Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah meminta pengurus dan anggota Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) untuk bersatu padu dalam membangun kekuatan dalam memberi makna terhadap pembangunan ban

RAKYATKU.COM - Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah meminta pengurus dan anggota Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) untuk bersatu padu dalam membangun kekuatan dalam memberi makna terhadap pembangunan bangsa dan daerah.

Menurut Nurdin Abdullah, warga KKSS yang menyebar di seluruh dunia merupakan potensi besar untuk membangun bangsa ke depan.

"Saya berharap ada aktualisasi peran cendekiawan Bugis Makassar dalam membangun Bangsa," jelas Nurdin dalam sambutan pada acara halalbihalal KKSS secara virtual, Sabtu (27/6/2020).

Pada kesempatan yang sama, Wakil Presiden dua periode HM Jusuf Kalla meminta kepada keluarga besar KKSS untuk saling membantu. 

"Sekarang waktunya kita bersatu dan saling membantu. Saya minta keluarga besar KKSS, dalam acara ini bicara apa yang bisa dilaksanakan untuk kemajuan bangsa, kemajuan daerah," katanya.

Acara halalbihalal diisi ceramah agama dari Imam Shamsi Ali. Ulama asal Kajang Bulukumba ini menjelaskan tentang peran umat Islam dalam kehidupan era baru setelah wabah Covid-19.

"Bangun wawasan yang baru. Bangun surga-surga kecil di dunia berupa kesejahteraan. Kedamaian," katanya.