Jumat, 29 Mei 2020 13:31

PDP Covid-19 di Wajo Bertambah 2 Orang

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jubir Tim TGPP Covid-19, Supardi.
Jubir Tim TGPP Covid-19, Supardi.

PDP Covid-19 di Wajo Bertambah 2 Orang

RAKYATKU.COM, WAJO - Jumlah kasus Covid-19 di Kabupaten Wajo kembali bertambah. Kali ini, dua warga dinyatakan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19.

"Pasien dalam Pengawasan (PDP), bertambah 2 orang lagi hari ini, semuanya  dirawat di RSUD Lamaddukelleng Sengkang, tambahan PDP tersebut berasal dari  kecamatan Tempe dan kecamatan Pitumpanua" ujar, Jubir Tim TGPP Covid-19, Supardi.

Supardi menjelaskan, saat ini dua warga tersebut dirawat dan sudah melakukan Swab Test untuk lebih memastikan kondisi Pasien.

"Sampai saat ini PDP  di Wajo sebanyak 11 orang dimana 5 orang sudah sembuh dan 2 orang meninggal dunia. Sementara pasien ODP yg masih dalam pemantauan 2 orang dan yang selesai pemantauan 53 orang, untuk Orang Tanpa Gejala (OTG) sebanyak 31 orang dan 21 orang sudah selesai pemantauan," kata Supardi.

Jubir Tim TGPP Covid-19, Supardi berharap, kepada segenap masyarakat untuk tetap waspada dan melakukan physical distancing, menjaga kebersihan, dan pola hidup sehat, semoga wabah Covid 19 cepat berlalu sehingga kita bisa hidup normal kembali, tutupnya.