Senin, 27 Januari 2020 16:59

Selamat, Mitsubishi Bosowa Raih Best Sales Performance

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Selamat, Mitsubishi Bosowa Raih Best Sales Performance

Selamat, Mutsubishi Bosowa Raih Best Sales Performance

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Melengkapi prestasi sebagai Best Mechanic dan Best After Sales Team pada Mutsubishi FUSO Dealer Annual Convention 2020, PT Bosowa Berlian Motor (BBM) juga meraih predikat sebagai Best Sales Performance. Prestasi ini diraih berkat capaian penjualan truk di area Timur Indonesia tahun 2019.

Edy Junaedy, Marketing Dept. Head BBM mengungkapkan, prestasi ini sebagai bukti bahwa kami mampu menjaga pasar truk Mitsubishi FUSO di Indonesia bagian Timur (IBT).

"Sepanjang 2019, kami berhasil membukukan penjualan truk yang signifikan khususnya di kelas Medium Duty Truck (MDT)," katanya.

Edy melanjutkan, market share Mitsubishi FUSO di IBT berhasil dinaikkan hingga 2,6 persen dibanding tahun lalu. Padahal tahun 2019 merupakan tahun politik yang sedikit menginterupsi roda perekonomian. 

Tingginya permintaan truk khususnya kelas MDT juga menjadi cerminan pertumbuhan ekonomi yang baik di wilayah Timur. Berkat strategi yang tepat serta kerja keras, Mitsubishi berhasil meraih target penjualan.

"Berbagai prestasi yang kami raih ditahun 2019 akan terus kami pertahankan melalui peningkatan layanan sales, service & ketersediaan sparepart (3S). Selain itu dalam waktu dekat ATPM Mutsubishi FUSO akan melahirkan varian truky terbaru yang mampu memenuhi regulasi pemerintah namun tetap menguntungkan bagi pengguna truk di IBT," pungkas Edy.